Barito Dibantai Persipura 4 Gol Tanpa Balas

Barito Putera - Info Publik News. Harapan Barito Mania untuk melihat tim kesayangannya keluar dari zona degradasi kandas setelah Barito Putera dibantai Persipura Jayapura dengan 0-4, di stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (24/08/2019) sore. 


Dengan hasil  ini,  Barito Putera  yang dalam laga ini juga  ditonton langsung pelatih baru Djajang Nurjaman akhirnya turun ke posisi ke 16 klasemen  Shopee Liga 1 2019  dengan koleksi 12 poin dari 16 laga. 

Sementara Persipura naik di posisi ke 9 dengan 20 poin.

Persipura yang kembali dilatih Jacksen Tiago sejak awal laga sudah menunjukan mampu mempermalukan tim yang telah memecatnya pada awal musim ini. 

Hal ini terlihat dimenit ke 2 saat striker mandul asal Mali , Mahamdou Samassa yang tak terkawal disisi muka gawang Aditya Harlan gagal memanfaatkan dengan sempurna umpan Anis Tjoe. 
 
Akhirnya sebuah petaka datang dimenit 34 untuk membungkam Barito Mania dimana Bayu Pradana yang memainkan bola dimuka kotak pinalti berhasil direbut Titus Bonay yang langsung bergerak menusuk kotak pinalti. 

Sebagai bentuk tanggung jawab, mantan pemain Mitra Kukar ini melakukan pelanggaran dengan menarik  Titus Bonai dan  berbuah kartu kuning serta tendangan bebas. 

Terlihat Titus Bonai yang akan mengekskusi bola , namun  tiba-tiba Mahamdou Samassa yang menendang dan berhasil ditepis Adithya Harlan namun kerasnya tendangan tersebut tetap membuat bola masuk menjadi gol. Ini merupakan gol perdana Samassa dimusim ini.

Barito  yang tertinggal 0-1 terus berusaha untuk mencari gol penyama kedudukan dimana  Lucas da Silva mempunyai peluang menit 45 . 

Menerima umpan Gavin Kwan yang berada di depan gawang tendangan Lucas terlalu lemah dan melambung di atas gawang Dede Sulaiman. 

Dibabak kedua Barito mencoba langsung menekan dan keasyikan menyerang dimenit 59, Persipura malah kembali mencetak gol melalui sundulan Andre Ribeiro, yang dengan mantap menyambar sebuah tendangan bebas Ian Kabes.

Sebuah pelanggaran didepan pinalti dimenit 65 kembali berbuah gol , dimana sang eksekutor  Titus Bonai langsung bergoyang pinggul usai memperdaya Adithya Harlan.

Barito makin terpuruk saat  Ian Kabes yang berkerja sama dengan Samassa sukses merengsek masuk dan melepaskan sepakan untuk menambah skor menjadi 0-4. 

Editor : Paulo




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barito Dibantai Persipura 4 Gol Tanpa Balas"

Post a Comment