Hasnur Resmi Tunjuk Coach Djanur


Barito Putera – Info Publik News. Pemilik PS. Barito Putera Banjarmasin , Hasnuryadi Sulaiman resmi  resmi memperkenalkan Djadjang Nurdjaman (60) sebagai pelatih baru untuk mengganti caretaker Yunana Helmi diputaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman  telah  melakukan tanda tangan kontrak bersama gelandang asal Jepang,  Kosuke Yamazaki Ucheda (31) dirumah Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta, Rabu (21/08/2019).

Djanur, adalah mantan pelatih Persib Bandung, Pelita Jaya,  PSMS dan Persebaya dan juga mantan pemain sepak bola legendaris Indonesia yang terkenal pada dekade 1980-1990.


Djanur  juga sukses saat menukangi Persib  dengan  mempersebahkan gelar turnamen pramusim Celebes Cup (2012),  Juara Indonenesia Super League (2014),  Juara Piala Presiden (2015)  dan Juara Piala Walikota Padang(2015). Djanur juga sukses menghantarkan PSMS Medan promosi ke Liga 1 tahun 2017.

Sedangkan Kosuke  Ucheda didatangkan dari Yangon United Myanmar  untuk mengisi slot Asia yang ditinggal kiper Yoo Jae Hon yang batal dinaturalisasi PSSI.

Gelandang kelahiran Kyoto ini juga tampil impresif di  2 laga penyisihan AFC League dan 6 laga AFC Cup 2019. Selama memperkuat Yangon , Ucheda bermain sebanyak 53 laga  dan mengemas 6 gol .

Dan tahun 2017 sempat bermain Indonesia bersama Persela Lamongan. Bersama Laskar Joko Tingkir ini Ucheda bermain 22 laga dan mengemas 2 gol dan uniknya dia tidak bermain melawan Barito Putera baik kandang maupun tandang karena akumulasi kartu dan cidera.  

Hasnuryadi berharap pelatih asal Majalengka dan Kosuke Ucheda bisa membangkitkan kembali tim berjuluk  Laskar Antasari yang kini terpuruk di zona degradasi yakni posisi ke-15 klasemen Liga 1 dengan mengemas 12 poin dari 15 pertandingan yang sudah dilakoninya.

"Mohon do'a nya pian-pian ,  mudah-mudahanan Barito Putera bisa berprestasi lebih baik. Aamiin Allahumma Aamiin. Minta rela,” ucap Hasnuryadi. 

Editor : Paulo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasnur Resmi Tunjuk Coach Djanur"

Post a Comment