Liga 3 Zona Kalimantan Selatan Ricuh


Kandangan - Info Publik News. Kericuhan antar para pemain ditambah penonton mewarnai pertandingan Liga 3 Zona Kalimantan Selatan atara tuan rumah  Perseka Kandangan  vs Persetala Pelaihari di Stadion 2 Desember , Minggu  (18/08/2019) . 

Dalam sebuah video dibeberapa grup medsos yang diunggah akun Akhmad Zairullah terlihat  Oknum pemain , official, panitia pelaksana dan suporter tuan rumah yang turun kelapangan melancarkan  pukulan kearah kepala pemain tim tamu. 

Kiper Perseka juga terekam kamera melepaskan tendangan kungfu kearah pemain Persela. Petugas keamanan dari TNI yang berusaha keras  melerai terlihat kewalahan karena kalah jumlah personel.

Menarik ditunggu tindakan Komisi Disiplin PSSI tentang peristiwa memalukan dilapangan hijau ini. 


Akibat kericuhan ini salah satu  pemain Persetala Riandi mengalami luka lebam dibagian muka dan Dayat dari Oficial Persetala robek dibagian bibir dimana keduanya langsung dibawa  ke Rumah Sakit dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Berikut video kericuhan yang menampilkan adegan kekerasan yang diunggah dari salah  Grup Medsos yang ada di Kalsel 

Dikutip dari salah satu media online lokal , Pelatih Persetala Edi Purwanto mengatakan keributan itu bermula adanya pelanggaran dari pemainnya ( bernomor punggung 17) dimana pemain lawan yang  tidak terima hingga akhirnya terjadi keributan.


Edi mengakui meski ada insiden tersebut , anak asuhnya tetap  fokus ke pertandingan berikutnya, untuk mempertahankan di Puncak Klasemen dengan menjamu PS Balangan pada hari Minggu mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liga 3 Zona Kalimantan Selatan Ricuh "

Post a Comment