Tempel Sabu Dikemaluan , Ibu RT Ini Coba Seludupkan Sabu Ke Rutan Rantau






Rantau – Info Publik News. Petugas Rutan Kelas II B Rantau menggagalkan upaya penyeludupan narkoba jenis sabu  yang dilakukan seorang ibu rumah tangga , Hamdanah (40). 

Warga Desa Miawa Kecamatan Piani, Kabupaten Tapin ini mencoba selundupkan satu paket sabu ke dalam Rutan  saat jam besuk tahanan , Selasa (20/08/2019)  pukul 09.45 Wita.

Kepala Rutan Kelas II B Rantau, Batara Hutasoit mengatakan saat itu Hamdanah menjalani pemeriksaan dan penggeledahan sebelum diperbolehkan masuk.


Petugas sipir wanita ,  Shinta Jelita dan Nurmili melakukan penggeledahan badan  kepada Hamdanah dimana  dibalik celana dalam didapatkan l  bungkus plastik yang di isolasi warna kuning pada  alat vital wanita tersebut.  

“Setelah bungkusan tersebut di buka ,  ditemukan 2  paket bungkusan plastik berwarna bening yang berisikan serbuk berwama putih yang di duga narkotika jenis sabu dimana petugas sipir melaporkan kepada saya dan saya serahkan kepada Polres Tapin untuk memeriksa serbuk putih yang disimpan dibalik selangkangannya,” katanya.

Maka anggota Satreskoba Polres Tapin yang datang langsung  memeriksa jenis serbuk tadi  dan dinyatakan sebagai narkoba jenis sabu , dimana  dalam aksinya Hamdanah diduga melibatkan 3 orang warga binaan Rutan Rantau. Hamdanah pun akhirnya digiring ke Polres Tapin untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

Editor : Paulo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempel Sabu Dikemaluan , Ibu RT Ini Coba Seludupkan Sabu Ke Rutan Rantau"

Post a Comment