Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid Lantik Empat Ketua PKK Kecamatan


Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid saat melantik Ketua PKK HSU empat kecamatan di Gedung PKK HSU 

Amuntai - Info Publik News - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Anisah Rasyidah Wahid melantik empat Ketua TP PKK Kecamatan yang baru di aula Kantor TP PKK Kabupaten koata Amuntai, Senin (19/8)

Empat Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik tersebut yaitu Kecamantan Babirik kepada Ny Jami'ah, Kecamantan Banjang kepada Ny Lena Hartini, Kecamantan Haur Gading kepada Hj Maslina dan Ketua Kecamatan Sungai Pandan (Alabio) kepada Hj Muslihah.

Ketua Tim PKK kabupaten HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para ketua Tim penggerak PKK Kecamatan yang telah dilantik sembari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ketua TP PKK kecamatan terdahulu atas segala pengabdiannya.

Anisah mengaku pernyataannya sama dengan mantan camat Haur gading yang isinya bahwa Tim Penggerak PKK sangatlah luas biasa,

"Emang benar PKK luar biasa, kunci ada di dasa wisma, karena didalamnya terdapat dari segala hal, PKK punya segalanya, mau data apa saja, ibu hamil, ibu melahirkan, data anak stunting, lansia, remaja, balita semu datanya dimiliki  PKK, tinggal bagaimana kita mau mengelola nya" Kata Anisah.

Dirinya menambahkan, melalui data-data yang dimiliki oleh PKK ditiap Kecamantan, desa dan kelurahan itulah kita dapat berupaya mengatasi berbagai masalah yang ada di dalamnya, baik berpa jumlah posyandu, berapa jumlah bayi yang lahir, berapa jumlah lansia, remaja dan sebagainya.

"Karenanya saya menghimbau kepada seluruh ketua Tim penggerak Kecamatan, desa, kelurahan untuk dapat mengkaji dan mengimplementasikan isi dari dasa wisma" ajak Anisah

Anisah menyebut, semua kerja keras PKK tersebut tergantung kepada niat para kader, apakah diperuntukkan guna perbaikan gizi masyarakat dan apakah diperuntukkan perbaikan-perbaikan lainnya kepada masyarakat.

"Jangan niatkan mencari keuntungan lewat PKK." Pesan Anisah kepada para kader PKK.

Terakhir, Anisah berharap agar kegiatan PKK ditiap Kecamantan desa dan kelurahan semakin meningkat sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh setiap masyarakat." Pungkasnya.

Sementara itu, disamping serah terima jabatan dari ketua Tim penggerak PKK kecamatan yang lama kepada yang baru, setelahnya juga dilakukan penyerahan memori serta kenang kenangan dari Ketua TP PKK Kabupaten kepada Ketua TP PKK yang lama

Adapun, turut berhadir dalam acara pelantikan tersebut Sekda HSU H Muhammad Taufik, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten HSU, Para camat dan para pengurus TP PKK kabupaten dan Kecamatan. (*)


Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid Lantik Empat Ketua PKK Kecamatan "

Post a Comment