Kabag Ops Polres HSU Cek Kelengkapan Damkar PT. PDL


Meninjau 


AMUNTAI - Info Publik News - Dalam rangka persiapan gelar pasukan penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) 2019. Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Kompol Sukardi sambangi Kantor perkebunan kelapa sawit PT PDL (Persada Dinamika Lestari) di Desa Pawalutan, Kecamatan Banjang, HSU. Senin (19/08) pukul 10.30 Wita.

"Kemarin kita melakukan Koordinasi dan Asistensi pengecekan kelengkapan Damkar di PT. PDL," Ujar Sukardi.

Dimana menurutnya, setelah dilakukan pengecekan, bahwa PT. PDL sudah siap, baik Personel maupun peralatan Damkar dalam mengantisipasi Karhutla di lingkungan perkebunan serta lahan desa-desa yang ada disekitar perusahaan

"PDL sudah membuat SOP sebagai panduan pelaksanaan kegiatan pencegahan dan penanggulangan Karhutla serta pemenuhan sarana dan pra sarananya pun sudah sesuai dengan Standar Dirjen Perkebunan." Ucapnya.

Dalam kegiatan Koordinasi dan Asistensi pengecekan kelengkapan Damkar tersebut juga dihadiri Kasat Intelkam Polres HSU Iptu Cece Sudrajat, Kasat Sabhara Polres HSU Iptu Sutoyo, Kapolsek Banjang Ipda Sutopo, Ketua Team Damkar PT. PDL Mandaali, Sekretaris dan Koordinator Atim, Satgas Logistik dan P3K Bpk Syamsul Bahri, Ketua Regu Pemantau Suhartono dan Ketua Regu Reaksi Cepat Sadaruddin. (*)


Sumber : Info Publik News
Penulis : Awi
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabag Ops Polres HSU Cek Kelengkapan Damkar PT. PDL"

Post a Comment