Kece,,, Siswa MAN-4 dan SMK Babirik Dilatih Paskibra oleh Anggota Koramil 1001-10


Anggota Koramil Babirik saat melaksanakan rangkaian pelatihan Paskibra. 

Amuntai - Info Publik News - Mulawarman Peduli - Jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Indonesia ke-73 tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang, siswa Madrasah Aliah Negeri (MAN) 4 Babirik dan SMKN Babirik di Kabupaten Hulu Sungai Utara intensif melakukan latihan Paskibra.

Menariknya dalam latihan tersebut Anggota Babinsa Koramil 1001-10 /Babirik Ikut mengembleng mental dan fisik personil Paskibra Kecamatan Babirik.

Babinsa Koramil 1001-10/Babirik Sertu Adi Juwora dan Sertu Tony Agus ditunjuk langsung Camat Babirik H HarunNNurasyid untuk menyiapkan serta melatih personil Paskibra.

Hari pertama latihan Babinsa Koramil Babirik melalui Sertu Adi Juwora menyampaikan "Sebagai personil Paskibra kalian harus bangga, dari sekian banyak yang mengikuti seleksi kalian yang terpilih," terangnya.

untuk itu kalian harus mampu melaksanakan yang terbaik,agar dapat menghasilkan yang terbaik kalian harus siap mental dan fisik untuk menjalani latihan yang kami berikan, imbaunya.

Diketahui Personil Paskibra yang direkrut merupakan siswa dan siswi dari sekolaah MAN-4 Babirik dan SMKN Babirik.
Kepala sekolah MAN-4  H. Hadiran Nur dan Kepala Sekolah SMKN Babirik Heri Fitriady Berharap semoga siswa dan siswinya   sebagai Paskira dapat melaksanakan dengan baik,tuturnya. (*)

Sumber : Koramil 1001-10 Babirik
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kece,,, Siswa MAN-4 dan SMK Babirik Dilatih Paskibra oleh Anggota Koramil 1001-10"

Post a Comment