Jalan Santai Meriahkan HUT RI Di Kecamatan Haur Gading


Amuntai - Info Publik News. Ribuan peserta dari  pelajar  SD/MI ,  SLTP/MTs dan MA/SMK serta masyarakat umum antusias mengikuti kegiatan jalan santai memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 yang digelar Pemerintah Kecamatan Haur Gading Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kamis (15/08/2019). 

Kegiatan jalan santai penuh doorprize ini, seperti TV, kulkas, sepeda serta hadiah menarik lainnya menambah semarak jelang peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019. 

Jalan santai yang mengambil start dan finis di halaman kantor Kecamatan ini dilepas oleh Camat Haur Gading H.Nazri dimana peserta menempuh rute yang telah ditentukan panitia dengan melewati beberapa desa diwilayah kecamatan tersebut.



H.Nazri berharap dengan  kegiatan ini dapat meningkatkan jiwa patriotisme  dan rasa nasionalisme pelajar dan masyarakat.

Beliau juga  mengajak masyarakat Haur Gading untuk menciptakan rasa kekeluargaan, membangkitkan jiwa gotong royong dan mengisi pembangunan sesuai dengan kemampuan untuk mewujudkan Kabupaten HSU  yang Mantap.

Tak lupa pula H.Nazri mengucapkan terimakasih kepada donatur yang bersedia menyumbang hadiah untuk kegiatan tersebut  sehingga dapat terlaksana dengan lancar , tertib dan aman. 

Dalam pengundian door prize, Hadiah Utama berupa mesin cuci didapat oleh salah satu pelajar asal MAN 5 HSU , Adi Sasono.  

Foto : Mas Dadang
Rep/Editor : Paulo



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Santai Meriahkan HUT RI Di Kecamatan Haur Gading"

Post a Comment