Bupati HSU Ikut Senam Sehat Kemerdekaan di Lapangan Pahlawan Amuntai



Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat menyerah doorprize kepada pemenang yang beruntung. 


AMUNTAI - Info Publik News - Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara menggelar senam bersama masyarakat bertempat di lapangan Pahlawan, Jln. Basuki Rahmat Kecamatan Amuntai Tengah, Minggu (18/8/2019), pagi.

Acara ini disambut antusias oleh warga setempat, ratusan orang ikut larut dalam kegiatan tersebut. Selain itu beberapa komunitas juga ikut diantaranya Forum Anak Daerah, Komunitas Senam, serta para ibu Bhayangkari.

Senam sehat ini dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74. Kegiatan bertajuk olahraga pagi ini memberikan banyak hadiah. Di antaranya, dua sepeda, magic jar,kipas angin, kipas angin karakter, dan setrika.

Dimulai dengan senam sehat yang diiringi dengan musik yang asik sehingga membuat peserta senam bersemangat,disela-sela senam dibagikan kupon undian. Setelah senam selesai para peserta dipersilahkan untuk memakan makanan yang disajikan panitia. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah, warga terlihat antusias menunggu pembagian hadiah.


Momen bersama peserta yang beruntung mendapatkan doorprize. 

Dalam pembagian hadiah di serahkan langsung oleh Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid, H.K.,M.M.,M.SI. berserta Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Anisah Rasyidah Wahid, Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc berserta Istri , Ketua DPRD sementara Almien Ashar Safari, ketua KONI H. Ahmad Barkati, SEKDA H. MuhammadTaufik,S.Sos. DANDIM 1001 Amuntai-Balangan beserta istri, Kepala kejaksaan Negeri HSU Riyadi Bayu Kristianto, SH.,MH, dan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Fajeri Ripani, S.Sos, M.Si. (*)


Sumber : Diskominfo HSU
Penulis : Ikhsan
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati HSU Ikut Senam Sehat Kemerdekaan di Lapangan Pahlawan Amuntai "

Post a Comment