Bupati HSU Beramah Tamah dengan Paguyuban Juang Kencana (PJK) se Kalsel


Bupati HSU H Abdul Wahid HK didampingi Kepala DP2KB Hj Anisah Rasyidah Wahid saat memberikan cendera mata ke salah satu purna tugas ASN BKKBN. 


  • Wahid bersyukur dan senang HSU dipercaya sebagai tempat silaturahmi sekaligus sosialisasi paguyuban juang Kencana  serta reuni eks PNS BKKBN


AMUNTAI - Info Publik News - Bertempat di Aula DR.KH.Idham Chalid Amuntai Paguyuban Juang Kencana (PJK) se Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan Sosialisasi PJK sekaligus bersilaturahmi dan reuni eks PNS BKKBN Kabupaten Hulu Sungai Utara. 

Sebanyak 35 orang dari beberapa kabupaten yang sudah terbentuk paguyubannya,kegiatan ini dihadiri selain para purna tugas juga dihadiri Bupati HSU H Abdul Wahid HK, Sekda HSU HM Taupik para asisten,kepala dinas, bagian, Ketua TP.PKK Hj Anisah Rasyidah Wahid.

Bupati H.Abdul Wahid dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 74 Kemerdekaan RI  dan hari ulang tahun ke 69 Provinsi Kalsel. Dengan momentum ini kita dapat lebih meningkatkan kecintaan kita kepada NKRI dan Benua kita tercinta dengan meningkatkan,
kinerja dan pengabdian kepada bangsa dan negara serta memberikan yang terbaik untuk kemajuan dan kemakmuran bangsa negara dan daerah kita menuju Indonesia dan Banua unggul, cetusnya. 

Wahid juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada dinas  pengendalian penduduk dan keluarga berencana HSU atas terlaksananya ramah tamah bersama paguyuban juang Kencana se Kalimantan Selatan atas nama pimpinan daerah dan masyarakat hulu Sungai Utara mengucapkan selamat datang di kota Amuntai. 

"Kami merasa bersyukur dan senang HSU dipercaya sebagai tempat silaturahmi sekaligus sosialisasi paguyuban juang Kencana serta reuni eks PNS BKKBN HSU," sampainya. Mudahan kehadiran dan niat baik kita untuk bersilaturahmi dan melakukan ramah tamah ini dicatat sebagai amal kebajikan oleh Allah SWT, harapannya. 

Momen kebersamaan 

Ketua PJK HSU Hj.Anisah Rasyidah Wahid menyampaikan selamat datang kepada rombongan yang tergabung dari beberapa kabupaten di Kota Amuntai. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus reuni eks PNS BKKBN HSU dengan teman-teman yang mungkin ada 20 tahun bahkan 30 tahun tidak pernah bertemu bahkan datang ke Amuntai, terangnya. 

"Alhamdulillah kami senang bisa dapat saling bertemu dan menyampaikan mudah-mudahan pertemuan ini mendatangkan manfaat dan menambahkan rezeki kita," katanya dengan nada bahagia. 

Sementara itu, Pembina PJK Kalsel H.Aminullah Thaib menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah khususnya Bupati HSU H Abdul Wahid HK beserta istri Hj Anisah Rasyidah Wahid atas kesediaannya untuk menerima kedatangan rombongan mereka. 

hal ini menurut Aminullah sesuai rapat kesepakatan bersama bahwa untuk mengadakan pertemuan ini dilaksanakan di Amuntai karena itu kepala dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana juga berasal dari paguyuban juang kencana dan juga sekaligus istri bupati

Maka itu gayung bersambut sehingga dapat terlaksananya kegiatan ini, menurut beliau PJK dibentuk mulai sekitar tahun 2005 dan pada tahun 2009 mulai diadakan pertemuan rutin di Provinsi Kalimantan Selatan namun secara nasional dimulai pertemuannya sejak tahun 2015 sampai sekarang sekarang ini.

"Di kabupaten kabupaten Sudah mulai terbentuk paguyuban mudah-mudahan nantinya kabupaten-kabupaten lainnya dapat menyusul untuk membentuk paguyuban," terangnya. (*) 


Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati HSU Beramah Tamah dengan Paguyuban Juang Kencana (PJK) se Kalsel"

Post a Comment