Mantul,,,,. Anggota Koramil Sungai Pandan Bantu Bersihkan Puing Sisa Kebakaran Hambuku Tengah



TNI kuat bersama rakyat 


Amuntai-Info Publik News - Mulawarman Peduli- Apresiasi patut diberikan pada jajaran Anggota Koramil 1001- 08 /Sungai Pandan di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Sebab pada Kamis) 8/8/2019), siang tadi, terjun membantu warga masyarakat dalam pembersihàn puing sisa kebakaran di RT 02 Desa Hambuku Tengah Kecamatan Sungai Pandan. 

Plt Kepala Desa Ibu Ilyana Nor Patmi dan Babinsa Koptu Pahruji  beserta anggota meski panas menghantam para warga dan prajurit, namun semangat dalam meringankan beban korba kebakaran tak menyurutkan semangat mereka. 

Sebab dengan Gotong royong merupakan budaya  asli bangsa Indonesia ini, mampu membangun silahturahmi dan tentunya meringankan pekerja sebab dikerjakan bersama dengan warga dan TNI. 

"Kami membersihkan puing puing sisa terkena kebakaran beberapa hari yang lalu, kegiatan gotong royong ini merupakan ajang silaturahmi dengan warga untuk menjaga dan mempererat Kemanunggalan TNI bersama warga khususnya Desa kami," sebut Pahruji. 

Tak lupa dia juga Ucapan terima kasih dari Plt pembekal Hambuku Tengah Ibu Ilyana Nor Patmi mewakili warganya yang mengalami Musibah kpd dan kepada anggota Babinsa koràmil 08/ sungai yang mana telah peduli membantu pembersihan rumah warganya kami yang terkena musibah kebakaran. "Terima kasih bapak TNI" ucapnya penuh rasa syukur. (*) 


Sumber : Koramil 1001-08 Sungai Pandan 
Editor : Del 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantul,,,,. Anggota Koramil Sungai Pandan Bantu Bersihkan Puing Sisa Kebakaran Hambuku Tengah "

Post a Comment