Selalu Sigap, Anggota Koramil Danau Panggang, Ikut Pengamanan Pembagian PKH


Anggota Koramil 1001-11 Danau Panggang dan Polsek Danau saat melaksanakan pengamanan pembagian PKH. 

AMUNTAI - Info Publik News - Mulawarman Peduli- Sinergis, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawasan dan pengamanan pembagian Program Keluarga Harapan atau PKH, Rabu (24/07/2019)

Bertempat di Aula Kec. Danau Panggang, Babinsa Koramil 1001-11/Danau Panggang Serka Sani Mustofa dan Koptu Abubakar Elian bersama Bhabinkamtibmas Polsek Danau Panggang Aiptu Ahmad Frengki serta Brigadir Ahmad Fauzan melaksanakan pengawasan dan pengamanan pembagian Program Keluarga Harapan(PKH) se Kecamatan  Danau Panggang.

Kegiatan Ini merupakan Program pemerintah yang dilaksanakan bekerjasama dengan pihak Bank mandiri. Adapun Tujuan program tersebut adalah untuk memberikan bantuan  kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sehingga masyarakat yang tadinya kurang mampu bisa mencukupi kebutuhan hidupnya, sehingga dengan adanya program PKH tersebut masyarakat lebih bisa untuk mencukupi kebutuhan hidupnya termasuk juga untuk kebutuhan pendidikan keluarganya.

Serka Sani Mustofa mengatakan "Babinsa melaksanakan pengawasan terhadap program tersebut yaitu untuk membantu instansi diwilayah binaannya memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka mendukung program pemerintah yang ada di daerah  sehingga dalam hal ini keberadaan babinsa dan Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyakarat bisa dirasakan manfaatnya bagi warga di wilayah binaan".

"Harapan kami adalah dengan kehadiran Babinsa  membantu pengamanan pengambilan PKH bagi masyarakat yang kurang mampu memberikan motivasi supaya tujuannya mengurangi Angka kemiskinan bisa tercapai  dan memberikan rasa aman Kepada seluruh masyarakat yang hadir sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar," kata Serka Sani Mustofa. (*)

Sumber : Koramil 1001-11 Danau Panggang
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selalu Sigap, Anggota Koramil Danau Panggang, Ikut Pengamanan Pembagian PKH "

Post a Comment