Sambutan di HUT Bhayangkara ke-73 Bupati HSU Apresiasi Kinerja Polres HSU

Bupati HSU H Abdul Wahid HK bersama Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK dan Dandim 1001 Amuntai-Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi serta jajaran perwira Polres HSU dalam momen foto bersama. 





IPN- Amuntai - Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terkhususnya jajaran Polres HSU atas prestasi dan keberhasilan menjaga kondisi aman, tertib dan tentram di Kabupaten HSU. 

Ucapan terima kasih itu, disampaikan orang nomor satu di kota berjuluk Bumi Agung saat menghadiri acara syukuran Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di HSU yang dipimpin langsung Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK dan dipusatkan di Halaman Polsek Amuntai Kota, Rabu, (10/7).

Keberhasilan Polres HSU dalam mengawal dan mengamankan rangkaian pelaksanaan pemilu 2019 sehingga berbagai tahapan proses demokrasi, hingga pemungutan suara tanggal 17 april 2019 yang berlangsung di HSU berjalan dengan lancar, aman, tertib, damai, sejuk dan kondusif, tambahnya. 

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK Memimpin HUT Bhayangkara ke-73 


"Kita harus tetap solid dalam menjalin dukungan dan kerjasama dengan berbagai masyarakat dalam mewujudkan rasa aman dan tentram, masyarakat juga harus dapat membantu polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban mulai dari diri sendiri keluarga dan lingkungan" pungkas Wahid.

Acara HUT Bhayangkara ke 73 dihadiri, Ketua DPRD HSU H Sahrujani, Dandim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, Ketua Pengadilan Negeri Amuntai, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kementrian Agama, Ketua KNPI HSU, Pimpinan SKPD lingkungan Kabupaten HSU, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (*) 


Sumber : Diskominfo HSU 
Editor : Del 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sambutan di HUT Bhayangkara ke-73 Bupati HSU Apresiasi Kinerja Polres HSU "

  1. Terimakasih infonya...
    Kunjungi juga http://bit.ly/2YA6gRH

    ReplyDelete