Pisau Utuh Puyau Memutus Jodoh Rindi dan Rahmawati

Kandangan - Info Publik News . Pisau Muhamad Nor alias Utuh Puyau  (19) akhirnya memisahkan Rindi Rivaldi (24)  dan Rahmawati untuk duduk dipelaminan pada Minggu 18 Agustus mendatang. 

Rindi warga Desa Amawang Kiri Kecamatan Kandangan , tewas setelah mengalami luka dibagian dada hingga mengenai ulu hati akibat tusukan Utuh Puyau , Kamis (11/07/2019) pukul 23.30 Wita. 

Padahal undangan yang terdapat foto pra wedding sudah selesai dicetak dan tinggal dibagikan , begitu pula perabotan kamar penganten sudah dibeli termasuk pelaminan sudah dipesan. 



Peristiwa ini sangat memukul sang calon mempelai wanita yang lebih banyak mengurung diri dikamar dan masih belum bernafsu makan. 

Bahkan saat tiba di Rumah Sakit dan proses pemakaman Rindi, Rahmawati beberapa kali jatuh pingsan. 

Rahmawati dan keluarga hanya berharap pelaku dihukum seberat-beratnya.

Nasib malang tersebut terjadi saat  pria yang berkerja sebagai mekanik di Sungai Danau ini   berkunjung ke rumah calon istrinya Rahmawati di Desa Longawang Kecamatan Telaga Langsat. 

Tiba-tiba Utuh Puyau yang terbakar cemburu datang dan mencari orang yang menantangnya berkelahi. Begitu melihat Rindi, Utuh Puyau langsung menghampiri dan tiba-tiba langsung menusuk dada Rindi. 

Selanjutnya Utuh Puyau langsung kabur dan Rindi segera dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Basry Kandangan. Namun karena banyaknya darah yang keluar, Rindi akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya mengatakan  pelaku telah ditangkap pada Jumat  (12/07/2019) sore dirumah nya , RT.01 Desa Gumbil, Kecamatan Telaga Langsat. 

Polisi juga  mengamankan barang bukti sebilah pisau lengkap dengan kumpang berwarna hitam terbuat dari kayu dan hulu berwarna abu-abu dari rumah Utuh Puyau. 

Editor : Paulo 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pisau Utuh Puyau Memutus Jodoh Rindi dan Rahmawati"

Post a Comment