Pimpin Apel Gabungan Bupati HSU Niat Pantau SKPD pada Hari Produktif


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat hadir memimpin Apel pagi gabungan. 


AMUNTAI - Info Publik News - Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) agar selalu menempati posya di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Sebab saat memimpin Apel Pagi Gabungan Senin (22/7), Bupati setempat H Abdul Wahid HK mengatakan akan monitoring langsung ke SKPD pada hari produktif. 

"Senin sampai hari Kamis akan dicek, karena hari itu, saya anggap hari yang produktif bagi ASN. Jadi ini akan jadi atensi," tegas Wahid dihadapan ratusan ASN HSU yang hadir. 

Tak hanya itu Bupati periode kedua ini juga menjelaskan bahwa jam pengawas yang dimaksud yakni dari pukul 09 sampai dengan 12.00 siang kemudian dilanjutkan pada pukul 02.30 sampai dengan  16.00 WITA paling lambat.

Tujuan monitoring ini tidak lepas dari keinginan pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat karena banyak masyarakat menyampaikan melalui media sosial ada beberapa kasus untuk hal pelayanan publik.

"Ada masyarakat yang mengaku harus datang lebih dari satu kali bahkan sampai 2 atau 3 kali, padahal itu bisa diselesaikan dengan cuma satu kali datang ke SKPD yang dimaksudkan," ungkap Wahid yang mengaku kerap memanfaatkan waktu santainya untuk memonitor HSU melalui media sosial tersebut. 

Ingat tegas sekali lagi, bahwa pengecekan ini akan berlaku pada  semua SKPD dan yang akan melakukan pengawasan tidak dalam posisi di SKPD yang bersangkutan, melainkan SKPD lain. jadi dibuat silang biar lebih terbuka dan fair.

"Mohon jadi perhatian bersama dalam rangka kita memberikan kemudahan untuk masyarakat dalam hal memberikan pelayanan masyarakat," imbaunya pada kesempatan itu. (*)

Sumber : Infopubliknews.com
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Pimpin Apel Gabungan Bupati HSU Niat Pantau SKPD pada Hari Produktif "

Post a Comment