Notification

×

Iklan

Iklan

MANTAP, Bupati HSU Terima Hibah Naskah BMN Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR

Friday, July 12, 2019 | 12 July WIB Last Updated 2019-07-12T02:24:54Z
Bupati HSU H Abdul Wahid HK baju kuning saat bersalaman dengan Sekretaris Dirjen Cipta Karya Ir Iskandar MT 


  • Provinsi dan 13 Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan dengan total nilai Rp 206.885.722.316. Tahun ini Kabupaten HSU dapat 2 item pekerjaan total Rp 6.235.761.229.


IPN - JAKARTA - Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si menerima Naskah Hibah Barang Milik Negara (BMN) dari Direktur Jendral Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Danis Hidayat Sumadilaga di Ruang Rapat Dirjen Cipta Karya, Kementerian PUPR, Jakarta, Kamis (11/7)

Selain Bupati/Walikota se-Kalimantan Selatan, penandatanganan berita acara serah terima ini juga dihadiri, Sekretaris Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Ir. T. Iskandar, M.T, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalsel Muhammad Rizat Abidin, S.T, M.T, M.Sc, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Drs. H. Rudy Resnawan, M.B.A, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) HSU Ir. H. Maliki, S.H, M.M, Plt. Kepala Bagian Humas & Protokol Setda HSU Moch. Arifil, S.STP.

Sekretaris Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Ir. T Iskandar, M.T dalam laporannya mengatakan Serah Terima Hibah BMN Direktorat Jenderal Cipta Karya dengan jumlah 74 item pekerjaan diserahkan kepada Pemerintah Daerah Provinsi dan 13 Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan dengan total nilai Rp.206.885.722.316. Tahun ini Kabupaten Hulu Sungai Utara mendapat 2 item pekerjaan dengan nilai Rp.6.235.761.229.

Momen foto bersama dengan pejabat PUPR dan Pejabat Kalsel dan HSU. 

Iskandar berharap pembangunan bisa segera dilaksanakan agar manfaat pelayanan bisa secepatnya dirasakan masyarakat. Dirinya juga menegaskan akan menurunkan tim pengawas dimasing-masing daerah untuk mengecek setiap proses infrastruktur yang dibangun.

"Infrasturktur dibangun untuk merubah kondisi pelayanan dimasyarakat menjadi lebih efisien dan bisa secepatnya diserahterimakan agar bisa secepatnya dioperasikan" terang Iskandar.

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Drs. H. Rudy Resnawan, M.B.A berterimakasih atas perhatian Kementerian PUPR dengan adanya kegiatan keciptakaryaan ini dan berharap program ini bisa terus dilanjutkan lebih baik lagi untuk kepentingan publik, sebab masih banyak kabupaten/kota yg membutuhkan pembenahan fasilitas masyarakatnya.

"Kegiatan yang diserahkan merupakan perencanaan sejak tahun 2019-2017. Bahkan Kementerian PUPR begitu memperhatikan kawasan permukiman" ungkap Rudy. (*) 


Sumber : Humpro dan Diskominfo HSU 
Penulis : Ami/Ahim
Editor : Del


×
Berita Terbaru Update