Lawan Timnas U-15 Sore Ini Terlibat Kasus Pencurian Umur Pemain

Timnas Indonesia - Tim nasional Indonesia U-15 akan kembali berlaga  menghadapi laga melawan  Timor Leste pada lanjutan Piala AFF U-15 2019, di IPE Stadium, Chonburi Thailand , Rabu (31/07/2019) sore.

Menurut rencana laga ini juga disiarkan langsung oleh SCTV sejak pukul 14.30 WIB.

Laga ini merupakan laga ke tiga Grup A setelah sebelumnya anak asuh Bima Sakti sukses mengalahkan Vietnam (2-0) dan Singapura (3-0). 

Bima Sakti mengatakan anak-anak asuhnya harus fokus penuh untuk mengincar hasil terbaik karena Timor Leste lawan yang bagus pada turnamen ini.


"Timor Leste tim yang bagus. Malam ini kita akan bersama-sama menyaksikan video pertandingan-pertandingan kita, dan pasti video calon lawan kita. Kita akan evaluasi dan perbaiki kekurangan kita," ungkap Bima dalam jumpa pers kemarin.

Bima juga mengungkapkan bahwa anak-anaknya 100% dalam kondisi yang bagus dan siap menyuguhkan permainan terbaiknya. 

"Alhamdulillah, anak-anak siap semua. Tidak ada yang cedera. Tadi kita pemulihan menggunakan rendaman es juga. Intinya, siapa pun yang akan diturunkan, prinsip mereka harus siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya," ucap Bima.

Sedang sang lawan sore ini adalah pemuncak Grup A dengan poin 6 tetapi unggul  produktivitas gol dari Indonesia.

Tetapi Timor Leste pun sedang dalam penyelidikan AFF terkait dugaan pemalsuan umur sang kapten Paulo Domingos Gali Da Costa Freitas yang telah mencetak 4 gol di turnamen ini.

Da Costa Freitas dalam laman AFF merupakan anggota skuad Timor Leste di AFF Cup 2018 dimana umur sang pemain saat itu adalah 22 tahun.

Editor : Paulo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lawan Timnas U-15 Sore Ini Terlibat Kasus Pencurian Umur Pemain"

Post a Comment