Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungi Warga Binaan Yang Sakit, Babinsa Ramil Amuntai Selatan Bawa Sembako

Monday, July 15, 2019 | 15 July WIB Last Updated 2019-07-19T15:33:42Z
TNI kuat bersama rakyat


IPN - Amuntai - Mulawarman Peduli - Babinsa Koramil 1001-09/Amuntai Selatan Serda Untung Suropati didampingi Koptu Deni M dan perangkat desa Kamis (11/07/2019) tadi, melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga P. Rudino dan B Jawiyah yang masuk di wilayah Desa Binaan Rt 05 Desa Ujung Murung Kecamatan Amuntai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Utara. 

Babinsa Koptu Deni menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama, Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui salah satu slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat.

"Adanya bantuan ini, semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa, bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas, seperti kami Babinsa ujung tombaknya Satuan kewilayahan," sampainya. (*) 


Sumber : Koramil Amuntai Selatan 
Editor : Del


×
Berita Terbaru Update