Kejurprov Petanque 2019 Atlet Asal Kabupaten HSU Sumbang Medali Emas


Atlet Petanque HSU saat siap tanding di Arena Petanque Kota Banjarbaru



BANJARBARU - Info Publik News - Olahraga Petanque merupakan cabang olahraga cukup baru di tandingkan. Meskipun baru dilombakan Kejuaraan Pentuque tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2019 ternyata cukup diminati.

Buktinya lomba yang dipusatkan di Kota Banjarbaru sejak tanggal 21 sampai dengan 23 Juli 2019 diikuti atlet Petanque Kabupaten/Kota di Kalsel, salah satu yang cukup menonjol pada ajang tersebut yakni Atlet Petanque asal Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). 

Dari informasi yang didapatkan bahwa Atlet HSU bernama Akhmad Novrizal Rahman berhasil menyabet emas dalam kelas Shooting Putra. Sementara pada Single Putra Atlet bernama Rustam berhasil menyumbang medali Perunggu disusul Normuliyanti pada Single Putri.

Sedangkan pada Triple Putra dimana atlet Akhmad Effendi, M.Rawis dan Novrizal juga berhasil menyumbang Medali Perunggu untuk HSU. Sontak torehan atlet HSU tersebut mampu mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi. 

Ketua Cabor Petanque H Fakhruzzaini MM yang juga Kabid Olahraga Disporapar HSU mengatakan meski Cabor ini terbilang baru di lombakan namun antusias daerah untuk mengutus atlet yang begitu besar. Termasuk HSU sendiri jawabnya. "Alhamdulillah HSU mendapatkan satu medali emas dan tiga perunggu. Ini sudah sangat luar biasa," katanya. 

Dua juga mengucapkan terima kasih pada dukungan pemerintah daerah dan KONI HSU serta semua pihak yang mendukung kegiatan Sehingga daerah bisa ambil bagian pada Kejurprov tersebut. (*) 

Sumber : Infopubliknews.com
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kejurprov Petanque 2019 Atlet Asal Kabupaten HSU Sumbang Medali Emas"

Post a Comment