Bupati HSU Saksikan Laga Pamungkas Bupati Cup V di Lapangan Pahlawan


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat ikut larut dalam eforia kemenangan di Event Bupati Cup V yang dilaksanakan Disporapar HSU 

- Final Bupati Cup V Ribuan Penonton Menyaksikan Pertarungan Keramat FC dan Paba FC


AMUNTAI - Event Bupati Cup V tahun 2019 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menjadi ajang tahunan yang dinanti warga setempat. Buktinya pada laga Final, berlangsung sejak pukul 15.04 sampai 18.34 Wita Senin (22/7) sore kemarin, diperkirakan lebih dari 2000 penonton hadir menyaksikan laga final yang dihadiri langsung Bupati HSU H Abdul Wahid HK. 

Kegiatan ini dilaksanakan Pemkab HSU dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata HSU dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 74 yang diikuti Peserta dari Kabupaten sejumlah 26 club. Adapun masuk ke babak final yakni Keramat FC melawan Paba FC dimana skor bertahap seri 0-0 hingga perpanjangan waktu.

Laga ditutup dengan adu tendangan penalti dimana Paba FC berhasil membobol  gawang Keramat FC sehingga Skor ditutup 5-4. Pada event ini PABA FC mendapatkan Tropi dan Uang Pembinaan sebesar Rp 10 juta diserahkan Bupati HSU H Abdul Wahid HK. Juara II Keramat FC mendapatkan Tropi dan Uang Pembinaan sebesar Rp 8 juta diserahkan Ketua DPRD HSU H Sahrujani.

Juara III ada Salatiga FC mendapatkan Tropi dan Uang Pembinaan sebesar Rp 5.5 juta diserahkan Dandim 1001 Amuntai - Balangan diwakili Kasdim Amuntai Mayor Czi M Salim. Sementara Juara IV diraih Palapa FC berhak atas Tropi dan Uang Pembinaan Rp 3,5 juta diserahkan Kapolres HSU diwakili KBO Sat Sabhara Ipda Quratu Aini. 

Bupati HSU H Abdul Wahid HK menyampaikan bahwa Even Bupati Cup sudah menjadi pesta olahraga tahunan yang dinanti warga khususnya para penikmat olahraga sepak bola. Dan ini merupakan event kelima yang digelar pemerintah daerah melalui Disporapar HSU.

"Selamat bagi pemenang dan bagi yang belum meraih juara, terus berlatih sebab event lainnya nanti akan menanti," singkat Wahid. 

Sementara itu, Kadisporapar H Fajeri Ripani menyampaikan bahwa terima kasih pada semua pihak yang menyukseskan kegiatan Bupati Cup V ini. Mudahan lewat event olahraga ini menjadi tali silaturahmi antara para penghobi olahraga sepak bola di HSU. "Terimakasih juga pada Bupati HSU H Abdul Wahid HK yang mendukung kemajuan dunia olahraga di HSU," singkatnya. 

Hadir menyaksikan, Ketua KONI H Barkati, Kadis Porapar H Fajeri Rifani, Kadis Pendidikan H Rahmat. Ketua KNPI Almien Anshar Safari. Kegiatan aman lancar dengan pengamanan pihak Polres HSU dan Polsek Amuntai Kota. (*)



Sumber : Infopubliknews.com
Editor : Del


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati HSU Saksikan Laga Pamungkas Bupati Cup V di Lapangan Pahlawan "

Post a Comment