-->

Dua Pelaku Pembuhanan Arbani Masih Buron


Banjarmasin - Info Publik News. Dua pelaku pengeroyokan dan pembunuhan terhadap Arbani (47) warga  Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur masih dalam pengejaran polisi. Pelaku sendiri masih merupakan keluarga dari korban.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Uskiansyah melalui Kasi Humas Aiptu Partogi Hutahean di Banjarmasin.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi dan saat ini sedang dalam pengejaran oleh anggota tim Buser di lapangan," kata Partogi.


Korban yang sudah dievakuasi ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin berdasarkan  visum  mengalami empat mata luka diduga akibat bacokan dari senjata tajam milik pelaku.

"Ada empat mata luka di tubuh korban di antaranya luka robek di bagian rusuk kiri, luka di bagian lengan kiri atas , luka di telapak tangan kanan, luka di bagian dada sebelah kiri," rinci Partogi.


Kejadian berdarah yang diduga akibat berebut warisan ganti rugi lahan untuk proyek renovasi jembatan Sei Lulut itu terjadi depan Gang Unsur,  Jalan Veteran Kilometer 5,5 RT. 3 Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur  pada Rabu (03/07/2019)  sekitar pukul 11.00 Wita dan  korban meninggal dunia saat di IGD RSUD Ulin Banjarmasin sekitar pukul 14.00 Wita.

Hal tersebut diakui isteri korban yang mengatakan bahwa antara korban dan pelaku Anang Susu yang merupakan kakak ipar korban  memang sudah beberapa kali terjadi cekcok soal warisan.  Keluarga ingin uang ganti rugi bangunan dibagi rata sesama keluarga tetapi Anang Susu dan Ipit Priadi tidak mau.

Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment