-->

Resmi, Ketua FORKI HSU Lepas Atlet Menuju Kejuaraan KONI Banjarmasin Cup 2019


Ketua FORKI HSU H Adi Lesmana melepas para atlet karate untuk mengikuti Kejuaraan KONI Banjarmasin Cup 2019 kemarin. 


IPN-AMUNTAI - Ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kabupaten Hulu Sungai Utara Adi Lesmana melepas para atlet karate untuk mengikuti Kejuaraan KONI Banjarmasin Cup 2019 yang akan dihelat 2 - 7 Juli di Gedung Futsal HKSN Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Sebanyak 28 atlet ditambah 5 offial diberangkatkan menggunakan bus mini milik KONI Kabupaten HSU di ruas jalan Norman Umar Amuntai seberang rumah dinas bupati.

"Kita berharap atlet kita bertanding sportif dan berusaha maksimal agar berprestasi setinggi mungkin," ujar Adi Lesmana di Amuntai, Selasa (2/7).

Adi mengatakan, bertanding sportif sangat penting untuk menempa jiwa atlet agar memiliki semangat berlatih dan bertanding untuk menjadi atlet yang berkualitas dan profesional.

Para atlet diingatkan untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan sumpah karate.

"Menang atau kalah tidak menjadi soal, karena prestasi juara ditentukan kesiapan, kerja keras dan latihan kita sendiri," kata Adi yang juga menjabat Kepala Dinas Kominfo HSU.

Ia juga mengharapkan para atlet menjaga kekompakan, persatuan dan persaudaraan di antara para atlet karate, menjaga kesehatan dan mentaati perintah para official dan pelatih.

Harapan juga disematkan kepada para official dan pelatih agar menjaga para atlet agar tetap dalam kondisi prima dan siap tanding guna meraih prestasi juara.

Adi mengatakan, tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi event kejuaraan KONI Banjarmasin Cup 2019. Para atlet karate berlatih sesuai jadwal di perguruan masing-masing.

Dikatakan, jadwal pelaksanaan KONI Banjarmasin Cup 2019 dimajukan dari jadwal semula 28 -30 Juli menjadi 2 - 7Juli 2019, demikian pula lokasi pertandingan yang semula di GOR Hasanuddin dipindah ke Gedung Futsal HKSN Banjarmasin. (*)


Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment