Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati HSU Yakin Lewat Kecamatan Berkinerja Baik Mampu Wujudkan Pelayanan Positif ke Warga

Monday, July 15, 2019 | 15 July WIB Last Updated 2019-07-15T05:03:25Z

Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat mengenakan tanda pangkat Camat. 


  • Pimpin Apel Gabungan Bupati Wahid Ambil Sumpah Empat Pejabat Administrator 


AMUNTAI - Dalam kegiatan Apel Pagi Gabungan di halaman Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU) Senin (15/7/2019) pagi tadi, Bupati setempat H Abdul Wahid HK melantik 4 Pejabat Administrator atau Camat. Diantaranya Camat Sungai Pandan, Banjang, Haur Gading dan Babirik. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 4 orang camat ini dalam rangka mengisi formasi jabatan camat yang kosong ditinggalkan purna tugas oleh pejabat sebelumnya ataupun promosi menempati eselon yang lebih tinggi. 


Pengembalian sumpah 

Bupati H. Abdul Wahid HK, memberikan ucapan selamat dan sukses kepada camat yang baru saja dilantik. "Semoga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik yang penuh tanggung jawab dan dapat ditindaklanjuti dengan karya nyata dan kinerja tinggi untuk kepentingan masyarakat dan banua kita" harapannya. 

Wahid juga mengingatkan bahwa kesuksesan seorang camat dalam memimpin tidak lepas dari dukungan dan kerjasama seluruh perangkat yang ada di Kecamatan. "Camat harus tanggap dan bertindak cepat terhadap isu-isu atau fenomena yang berkembang di warga masyarakat" cetusnya. 

Disamping lanjutnya, camat juga mempunyai tugas membina aparat desa dalam rangka meningkatkan kinerja sesuai tugas dan fungsinya. Bahkan Bupati yakin camat yang baru saja dilantik mampu bekerja secara maksimal dengan membuat perubahan dan perbaikan yang signifikan di wilayahnya. 

"Kami yakin berawal dari kecamatan yang mampu bekerja dan berkinerja baik, akan memberikan pengaruh positif bagi pelayanan masyarakat, akselerasi roda pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan pembinaan masyarakat" sampainya.

Dengan dedikasi dan loyalitas maka dapat mewujudkan berbagai program yang ada pada kecamatan masing-masing dalam waktu yang cepat, tandasnya. (*) 


Camat Yang Dilantik 


1.Syarwani S. Sos, Camat Banjang 
2.H. Harun Nur Rasyid  Camat Babirik 
3.Surya Supi SSTP Camat Alabio 
4.Drs H Najeriansyah Camat Haur Gading 


Sumber : Diskominfo HSU dan Infopubliknews 
Editor : Del


×
Berita Terbaru Update