BNNP Tembak Dua Kurir 2 Kg Sabu & 250 butir Ekstasi

Sampit - Info Publik News. Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah kembali mengungkap sindikat  jaringan  Pontianak   dengan menangkap dan menembak dua orang kurir narkoba jenis sabu. 

Kedua  kurir   berinisial AN dan FRZ yang diciduk di Jalan Jendral Sudirman Km 12 Kota Sampit Jumat (26/07/2019) pukul 14.30 Wib.

Sebelumnya BNNP Kalteng menerima informasi adanya pengiriman sabu dari Pontianak ke  Sampit dimana terduga kurir  menggunakan sepeda motor Yamaha NMax berwarna biru motif Doraemon dengan nomor polisi KH 2016 XX . 
Anggota pun akhirnya sukses melakukan penghadangan dan  saat digeledah ditemukan  2 bungkus besar narkotika jenis sabu seberat kurang lebih 2 kilogram. 

Selain itu, juga didapati 250 butir ekstasi warna pink berlogo Superman di dalam tas ransel hitam yang disimpan di dalam jok motor. 
Tetapi kedua kurir tidak kooperatif  sehingga anggota BNNP mengambil tindakan  dengan melepaskan tembakan peringatan keudara yang  tidak digubris . 
Akhirnya kedua kurir sabu ini berhasil diringkus usai  dihadiahi timah panas. 
Selanjutnya, anggota melakukan pengembangan dan berhasil meringkus  AP dan AT diringkus dimana keduanya diduga sebagai penerima barang. 

Semua pelaku  selanjutnya kemudian dibawa ke BNNP Kalteng di kota Palangka Raya dan 2 kurir sempat mendapat tindakan medis pengangkatan proyektil peluru di Rumah Sakit RS Bhayangkara Kota Palangka Raya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNNP Tembak Dua Kurir 2 Kg Sabu & 250 butir Ekstasi"

Post a Comment