-->

Antisipasi Karhutla di HSU, Tim Manggala Agni Laksanakan Koordinasi Bersama Polri


Berbincang 


AMUNTAI - IPN - Tim Manggala Agni (Pemadam Kebakaran Khusus Hutan) Provinsi Kalimantan Selatan sambangi Mapolsek Amuntai Kota. Kamis (11/07) pukul 13.00 Wita.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota Aipda Rofik PN yang menyambut kedatangan Tim menuturkan, dimana katanya dalam pertemuan tersebut dilaksanakan Koordinasi dan Perencanaan patroli gabungan dalam rangka Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) 2019.

Tim Manggala Agni bersama Personil Polsek Kota dan pihak terkait rencananya akan melakukan Survei dibeberapa Wilayah di Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

"Kalau patroli kemungkinan mengarah ke daerah rawan Karhutla diantaranya Desa Mawarsari, Pinangkara, Datuk Kuning pasar senin, itu kalau Prediksi saya," Ujarnya.

Untuk itu, kepada masyarakat kami mengimbau agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, selain membuat udara kotor juga berefek kepada kesehatan kita.

"Kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran, karena itu bisa membahayakan diri dan kesehatan kita sendiri." Akhirnya. (*)


Penulis : Awi
Editor : Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment