Amuntai United Melaju Ke Semifinal Piala Menpora

SSB Amuntai United U-16 berdiri dan U-14 jongkok
Pelaihari - Info Publik News. Amuntai United kembali membuat kejutan dengan lolos ke semifinal  Piala Menpora U-14 Tingkat Kalimantan Selatan. 
Kepastian ini setelah dalam laga terakhir grup D , tim kebanggaan warga Amuntai ini menjegal  tuan rumah Persetala dengan skor tipis 1-0   di  lapangan Pertasi Kencana Pelaihari,  Kamis  (11/07/2019).

Dalam laga 2 x 25 menit ini ,  tuan rumah yang berambisi lolos menggempur habis-habisan Amuntai United yang dipaksa bermain bertahan.

Sadar akan ambisi tuan rumah yang bermain menyerang,  pelatih Rendra Apriyadi pun menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap konsentrasi dalam bertahan sambil melakukan serangan balik yang cepat .
 


Hasilnya , 5 menit jelang laga usai  lewat serangan balik yang cepat Youdy Aredana sukses menjebol gawang tuan rumah turnamen ini. Gol ini menjadi satu-satu gol yang tercipta sehingga tuan rumah harus tersingkir dari turnamen. 

Dengan kemenangan ini anak asuh Rendra Apriyadi mantap kokoh di puncak grup D dengan poin 6 dari dua laga dan berhak lolos ke semifinal.

Adapun lawan disemifinal yang akan berlangsung besok adalah SSB Junior 2000 Banjarmasin.

" Semi final , kami datang," ucap Rendra singkat sembari berharap dukungan dan doa warga Hulu Sungai Utara agar Amuntai United bisa meraih prestasi . 

Pada turnamen ini ASKAB PSSI HSU juga mengutus  SSB Amuntai United U-16 untuk turun di kelompok U-16 Grup E yang akan menghadapi lawan tangguh Peseban Banjarmasin pada Jumat besok.  

Sumber : Rendra & Teddy
Rep : Paulo
Editor : Antonio

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amuntai United Melaju Ke Semifinal Piala Menpora "

Post a Comment