Anggota Koramil Sungai Pandan Bawa Materi Wasbang di SMA 1 Alabio

TNI kuat bersama rakyat 


IPN - Mulawarman Peduli - Kepedulian TNI  terhadap generasi penerus bangsa sangat besar  karena generasi muda adalah kader penerus pengganti estafet kepemimpinan bangsa yang harus disiapkan sedini mungkin. 

Terkait hal itu, Anggota Koramil 1001-08 Sungai Pandan membentuk karakter anak melalui pendidikan kedisiplinan berupa rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan. Seperti yang dilakukan 
Serda Partono sebagai Babinsa koramil 08/ Sungai Pandan yang menyampaikan materi Wasbang ke peserta didik baru di SMAN 1 Alabio Kecamatan Sungai Pandan. 

Dimana SMA tersebut tengah melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan SEKOLAH Atau disingkat MPLS. "Sebagai generasi penerus harus mempunyai karakter yang kuat dan berdedikasi tinggi dengan didasari disiplin yang tinggi rasa cinta tanah air yang kuat terhadap NKRI," ungkap Serda Partono yang materi Wasbang sekaligus bela negara itu. 

Kepala Sekolah SMAN 1 Alabio H. Hamidhan Abhani MPD  kepada TNI khususnya Koramil 1001-08 Sungai Pandan menyampaikan senang sebab TNI ikut membantu membentuk generasi muda yang berkarakter dan berdisiplin, sampainya baru ini. (*) 


Sumber : Koramil 1001-08 Sungai Pandan 
Editor : Del 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Anggota Koramil Sungai Pandan Bawa Materi Wasbang di SMA 1 Alabio "

Post a Comment