Acil Ida Yang Viral Ini Selalu Ramah Menyapa Pengunjung Yang Datang

Paringin - Info Publik News. Dalam beberapa hari ini warganet Banua heboh dengan beredar luasnya foto maupun klip video pendek seorang penjaga warung berparas cantik, Acil Ridha alias Acil Ida  di Media Sosial : Whatsapp, Instagram hingga Facebook.   Tak bisa dipungkiri , Ida pun mendadak viral di dunia maya. 

Hal ini tentu berimbas dengan semakin larisnya warungnya yang berlokasi di RT.5  Desa Banua Hanyar   Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan dengan banyaknya  pengunjung untuk menikmati minum dan makanan ringan.

Warung janda cantik beranak satu  ini hanya menjual makanan ringan seperti roti dan minuman seperti kopi, teh , susu dan sejenisnya  dimana hanya buka dari pukul 10.00 -  17.00 Wita. 


Mengenai kecantikannya , Acil Ida mengatakan itu tergantung orang saja menilai.  Sedang latar pendidikan , Acil Ida mengaku bisa dikatakan sebagai siswi sekolah duduk saja tetapi soal hitungan uang dia mengaku sangat pintar.


Acil Ida sebenarnya sudah sekitar 3 tahun membuka warung  dimana setiap harinya selalu ramai yang datang terlebih setelah viral di medsos semakin banyak yang singah. 

Terlebih Acil Ida dikenal suka "cerewet" bicara atau bersenda gurau ini selalu dia menyapa dengan ramah dan melayani dengan baik siapapun pengunjung warung yang datang. 

Sumber Foto : Istimewa
Editor : Paulo




 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acil Ida Yang Viral Ini Selalu Ramah Menyapa Pengunjung Yang Datang"

Post a Comment