-->

Salat Ghaib untuk Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono. Bupati HSU Sampaikan Belasungkawa Mendalam


Momen salat ghaib. 



IPN - Amuntai - Ratusan masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan sholat ghaib dan doa bersama untuk almarhumah Ibu Ani Yudhoyono Istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Presiden RI ke 6 yang dikabarkan meninggal dunia 1 juni 2019 pada pukul 11.50 waktu singapura di National University Hospital (NUH) Singapura.

Kegiatan shalat gaib dilaksanakan di Mesjid Raya At Taqwa Amuntai usai sholat Zuhur, Minggu (2/6) yang di gagas oleh Bupati HSU H. Abdul Wahid HK sebagai salah satu bentuk belasungkawa meninggalnya salah satu tokoh nasional di indonesia.

Tampak hadir dalam sholat ghaib selain Bupati HSU adapun tokoh agama, tokoh masyarakat dan beberapa pejabat SKPD dilingkungan Pemkab Hulu Sungai Utara.

Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara kepada seluruh keluarga Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono yang di tinggalkan.

"Semoga husnul khotimah ditempatkan beliau ditempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan" ucap Wahid.

Ibu Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia kerena penyakit kangker darah yang diderita. Ani Yudhoyono meninggal di usia 66 tahun.

Jenazah dikuburkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Utama Kalibata Jakarta Selatan, tanggal 2 Juni 2019.(*)

Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News