-->

Tasyakuran SMPIT Ihsanul Amal Sedot Animo Pengguna Jalan


Momen 

IPN - Amuntai - Sabtu (1/6) pukul 16.30 Wita, siswa SMPIT Ihsanul Amal Alabio beramai-ramai membagikan takjil gratis bagi pengguna jalan kota Amuntai.
Tersebar dalan dua titik pembagian yaitu di sekitar bundaran kota Amuntai atau di depan kantor Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Juga di perempatan lampu merah jembatan Paliwara warga kota Amuntai. Hal ini dilakukan setelah menerima pengumuman nilai UNBK dan dinyatakan meraih nilai tertinggi se-kabupaten Hulu Sungai Utara.

Siswa SMPIT Ihsanul Amal pun mengucap syukur dengan membagi kebahagiaan mereka kepada masyarakat kota Amuntai.
Ustaz Akhmad Muzakir, S.Pd.I. selaku Kepala SMPIT Ihsanul Amal menuturkan, “Tasyakuran dengan membagi takjil ini merupakan ungkapan rasa syukur kami atas prestasi sekolah dan prestasi siswa yang kami raih. Tentunya kami juga perlu banyak beristigfar.

Semoga Allah makin menguatkan kerjasama antara pihak yayasan, sekolah, dan orangtua siswa. Tak lupa ucapan terima kasih kepada Ustaz Amirudin, S.Pd sebagai Dirop Ihsanul Amal yang memfasilitasi Kualita Pendidikan Indonesia untuk membimbing SMPIT Ihsanul Amal selama ini.

Acara bagi – bagi takjil ini dibuka dengan tilawah Al Quran secara bersama – sama setelah sebelumnya siswa – siswa beserta dewan guru melaksanakan shalat asar berjamaah di Masjid Raya Kota Amuntai. Sebanyak 365 paket takjil berhasil dibagikan karena sambutan yang luar biasa dari para pengguna jalan selama kurang dari satu jam.
“Kejujuran siswa dalam mengerjakan soal UNBK patut kita apresiasi setinggi-tingginya. Bagi kami prestasi itu penting, namun jujur lebih utama. Terbukti dengan bekal kejujuran dan ketekunan para penghafal Al-Quran dari sekolah kami mampu menjadi juara pada UNBK tahun 2019 ini. Semoga berlanjut ke tahun – tahun berikutnya, beber Ustaz Ahmad Muzakir di sela-sela kegiatan. (*)

Penulis : Rahmah
Editor : Bai






Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News