Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Warga HSU Antusias Ikuti Rangkaian Gelaran HUT Bhayangkara Ke - 73 tahun.

Saturday, June 22, 2019 | 22 June WIB Last Updated 2019-06-21T23:25:07Z


Wabup HSU H Husairi Abdi bersama sejumlah unsur Forkopimda saat siap melepaskan balon Silangkar 


- Wabup H Husairi Abdi Lc dan Forkompinda saksikan Launching Silangkar Polres HSU 


IPN - AMUNTAI - Ratusan warga masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara tampak antusias mengikuti rangkaian gelaran HUT Bhayangkara Ke 73 tahun 2019 oleh Kepolisian Resort (Polres) Hulu Sungai Utara yang dikemas kedalam berbagai kegiatan.

Diantaranya, Deklarasi Indonesia Damai Anti kerusuhan, Senam bersama,Gowes bareng, Bakti kesehatan yakni pemeriksaan kesehatan gratis, sampai dengan Bazar pasar murah yang dipusatkan di lapangan Pahlawan Amuntai, Jumat (21/6)

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, untuk itu diharapkan kepada para masyarakat meningkat semangatnya di kegiatan ini.

"Saya minta semangatnya rekan-rekan sekalian untuk kegiatan ini, guna HSU Mantap." Ucapnya saat membuka kegiatan tersebut secara langsung.

Dirinya juga berharap kegiatan ini dapat menambah semarak suasana HUT Bhayangkara Ke 73 khususnya di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara." Imbuhnya.

Meriah 


Event Gowes 

Sementara, saat dibacakan Deklarasi Indonesia Damai Anti kerusuhan secara bersama-sama ratusan balon udara dilepas secara bersamaan menandai kometmen bersama untuk menjaga kedamaian serta keamanan di kabupaten Hulu Sungai Utara.

Dalam kegiatan ini Kapolres HSU juga berkesempatan melunching Aplikasi "Si Langkat"(Sistem Informasi Layanan Gangguan Kamtibmas Akurat dan Responsif) yang diharapkan dapat memberikan manfaat serta membantu secara cepat masyarakat melalui layanan aplikasi.

Selain itu, di akhir kegian juga diundi dengan berbagai macam hadiah hiburan ditambah doorprise menarik seolah membius para peserta yang memeriahkan semarak HUT Bhayangkara Ke 73 yang dilaksanakan oleh Polres HSU di tahun 2019 ini.

Disamping dihadiri oleh masyarakat umum, instansi terkait dan jajaran keluarga besar Polres HSU, hadir pula  Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi, Kasdim 1001 HSU Mayor Czi M. Salim, Ketua DPRD HSU H. Syahrujani, Kajari HSU Riyadi Bayu Kristanto, Wakil Ketua PN Amuntai Budi Hermanto, Ketua Koni HSU H. Barkati ,Tokoh masyarakat yang berbaur bersama memeriahkan kegiatan ini (*)


Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Bai


×
Berita Terbaru Update