Pjs. Danramil 1001-9/Amuntai Selatan Bangun Kebersamaan Dengan Tokoh Masyarakat.



TNI kuat bersama rakyat 


IPN Amuntai - Mulawarman Peduli - Pjs. Danramil 1001-09 Serma Rimba melakukan tatap muka dengan sejumlah tokoh adat, tokoh agama, dan masyarakat. Sebanyak 45 orang warga Desa Kayakah di Kecamatan Amuntai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kamis (20/6).

Tokoh masyarakat yang hadir diantaranya Ustaz. Badri, H. Hamsi, H. Maidi, Abd Khair, Bpk Mursidi, Bpk Suriansyah, dan H. Nurhadi.

" Tatap Muka dengan tokoh adat, tokoh agama dan Masyarakat di Ponpes Kun'anta Desa Kayakah merupakan pertemuan pertama kali, saya selaku Pjs. Danramil Amuntai Selatan," terangnya.

Kamipun berharap agar masyarakat Desa Kayakah selalu menjaga kerukunan, gotong royong serta meningkatkan kerja sama yang baik dari tokoh masyarakat kepada anggota babinsa dalam menjalankan tugas yang selama ini sudah berjalan " Ujar Danramil.

Selain itu mari kita bangun kebersaman dan persatuan dalam memajukan pembangunan baik SDM maupun pembanguanan fisik lainnya yg berbasis pada masyarakat sehingga dapat mendukung dan mewujudkan program pemerintah, tandasnya. (*)

Koramil 1001-09/Amuntai Selatan
Editor : Bai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pjs. Danramil 1001-9/Amuntai Selatan Bangun Kebersamaan Dengan Tokoh Masyarakat."

Post a Comment