Notification

×

Iklan

Iklan

Gerak Cepat Anggota Koramil 1001-11 Danau Panggang Ikut Padamkan Barak Kontrakan Yang Diamuk Api

Friday, June 21, 2019 | 21 June WIB Last Updated 2019-06-21T07:27:58Z


TNI kuat bersama rakyat 


IPN - Amuntai - Mulawarman Peduli - Anggota Koramil 1001-11/Danau Panggang, membantu memadamkan kebakaran Barak Kontrakan milik H. Abdul Muin di Desa Danau Panggang, RT. 05. Kec. Danau Panggang, Kab. Hulu Sungai Utara. Jumat (21/06/2019).

Danramil 1001-11/Danau Panggang Kapten Inf Eko Wibowo mengatakan, "kebakaran tersebut terjadi pada Pukul 13.10 wita diperkirakan bersumber dari salah satu dapur barak kontrakan".

”Dalam persitiwa ini mengakibatkan Barak Kontrakan 5 pintu milik Bapak H. Abdul Muin ludes terbakar. tidak ada korban jiwa,  untuk kerugian materil lainnya masih di data lebih lanjut” jelas Danramil.

Di lokasi kejadian, Babinsa Koramil 1001-11/Danau Panggang Koptu Feri Irawan  menuturkan, Saat awal terjadi kebakaran, saya dan rekan-rekan Babinsa lainnya bersama-sama warga telah berusaha memadamkan si jago merah dengan alat seadanya, guna mencegah api membesar dan merembet perumahan lainnya".

“Kita langsung menghubungi pemadam kebakaran terdekat dan sambil menunggu bantuan datang, kami bersama warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya,” jelas Koptu Feri Irawan.

Saat mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, Koptu Feri Irawan dan rekan-rekan Babinsa dengan sigap membantu petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api.

“Sebanyak 6 unit mobil Pemadam Kebakaran tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api sekitar pukul 13.45 wita".

“Kami juga membantu menenangkan Pemilik Kontrakan agar tidak panik, alhamdulillah kondisi sudah kondusif,” tutupnya. (*)


Sumber : Koramil 11 Danau Panggang
Editor : Bai


×
Berita Terbaru Update