-->

Luar Biasa, Barito Putera Naik Peringkat Klasemen


Shoppe Liga 1 - Info Publik News. Barito Putera sukses mencuri satu poin dikandang PSIS Semarang dalam pekan ke 5  Shoppe Liga 1 di Stadion Madya Magelang , Minggu (30/06/2019) sore.

Hasil ini membuat anak asuh Yunan Helmi merangkak naik satu tingkat ke peringkat 17 klasemen dengan raihan 2 poin, sama dengan Persija Jakarta (16) dan Persela Lamongan (18).

Pada laga ini Barito mampu mengusai jalannya pertandingan dipertengahan babak pertama dan kedua tetapi beberapa peluang terbuang percuma terlebih umpan-umpan panjang dari Gavin Kwan maupun Rizky Ripora sering tidak menemui sasaran kearah Samsul Arif , bahkan terbang  melambung jauh.


Menjelang laga usai, PSIS seakan bangkit dan tampil menekan tetapi disiplinnya barisan pertahanan Barito yang dikomandoi Donny Monim berhasil meredam serangan Mahesa Jenar. Ditambah lagi buruknya umpan dan penyelesaian akhir lini depan anak asuh Jafri Sastra membuat gawang Aditya Harlan tetap perawan.

Dewi Fortuna juga memihak Laskar Antasari dimana sebuah pelanggaran keras Ronny Beroperay tipis dikotak pinalti pada menit 90+2 hanya berbuah tendangan bebas dan sempat terjadi protes keras pemain PSIS kepada wasit dan asisten. 

Skor akhir pun tetap kacamata alias 0-0.

Selanjutnya Barito dijadwalkan bertamu ke markas Perseru Badak Lampung FC pada tanggal 5 Juli 2019.

Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment