-->

Di Kota Banjarmasin, Bupati HSU Hadiri Haul Datu Kabul sekaligus Berhalalbihalal


Bupati H Abdul Wahid HK saat sambutan dalam momen Halalbihalal dengan Yayasan Raden Adipati Danuradja di Kota Banjarmasin. 


-Bupati Wahid, ajak hadirin untuk menjaga persatuan dan kesatuan sekaligus menjalin hubungan talisilaturahmi


IPN - BANJARMASIN - Bupati HSU H. Abdul Wahid HK menghadiri acara Haul Datu Kabul sekaligus menghadiri acara Halal bihalal yang dilaksanakan oleh Yayasan Raden Adipati Danuradja Banjarmasin di Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin Sabtu, 29/6/2019 siang tadi.

Bupati Wahid hadir didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid dan disambut dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan oleh pengurus dan keluarga besar yayasan adipati Danuradja Banjarmasin.

Dalam sambutannya bupati Wahid mengungkapkan rasa senangnya bisa hadir di haul datu kabul sekaligus halal bi halal. Momen ini pun dimanfaatkan Bupati Wahid menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1440 H sekaligus memohon maaf lahir dan batin.

Momen kebersamaan dalam bingkai Halalbihalal 

Bupati Wahid mengajak kepada hadirin yang hadir untuk menjaga persatuan dan kesatuan sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi dalam mendukung terwujudnya kerukunan dan kedamaian dalam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

Wahid juga berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan vertikal kepada Allah SWT (Hablum Minallah) dan hubungan horizontal sesama manusia (Hablum Minallah).

"Saya berharap lewat momen ini kita dapat meningkat kualitas iman dan takwa kita kepada Allah SWT," harapannya. Disamping Wahid juga mengajak pada hadirin untuk meneladani semangat, kealiman, kejuhudan dan kesholihan beliau untuk diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat dan sehari-hari. (*)


Sumber : Humpro dan Diskominfo HSU
Penulis : Ahim
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment