Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala DPPKB HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid Ajak Warga Sukseskan Harganas Tingkat Nasional di Kalsel

Saturday, June 29, 2019 | 29 June WIB Last Updated 2019-06-29T07:38:10Z

Kepala DPPKB HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid saat hadir memimpin senam pagi dalam rangka Harganas ke-26 dan KG PKK dan KKBPK-Kes tahun 2019. 


IPN - AMUNTAI - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Anisah Rasyidah Wahid tampak bersemangat memimpin acara senam pagi bersama dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)2019.

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Bupati Hulu Sungai Utara ini dihadiri Bupati H Abdul Wahid HK, Wakil Bupati H Husairi Abdi dan sejumlah pejabat, jajaran SKPD dilingkungan Pemkab HSU, serta Mitra DPPKB  HSU seperti para Kader Posyandu dan duta Genre HSU.

Khususnya, duta genre HSU yang baru saja terpilih tahun 2019 ini  Muhammad Budiman  dan Khatimah.

Dalam acara senam pagi bersama tersebut, Kepala DPPKB HSU Hj Anisah mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang ikut memeriahkan rangkaian kegiatan Hari keluarga Nasional ke-26 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara.


Bupati H Abdul Wahid HK saat memberikan hadiah doorprize pada peserta senam pagi yang beruntung


Anisah juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat mensukseskan kegiatan Harganas ke-26 tingkat nasional di provinsi Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan di Banjarbaru dan Banjarmasin.

"Pemerintah kabupaten Hulu Sungai Utara mengucapkan, selamat dan sukses hari keluarga nasional ke-26 tingkat nasional di provinsi Kalimantan Selatan, Hari Keluarga hari kita semua, cinta keluarga, cinta terencana HSU Mantap." kata Anisah.
Diakhir kegiatan tersebut, juga diundi berbagai hadiah serta doorprise menarik yang menambah suasana semarak acara.(*)


Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Bai


×
Berita Terbaru Update