DPRD HSU Apresiasi Bupati Wahid atas Capean Opini WTP dalam Tata Kelola Keuangan Daerah Pemerintah


Dari kiri Sekda HSU HM Taupik bersama Ketua DPRD H Sahrujani dan Wakil Ketua H Mawardi dan H Faturrahim dalam kegiatan Paripurna. 


IPN- Amuntai - Rapat paripurna yang bertempat di Aula DPRD Hulu Sungai Utara tentang penyampaian penjelasan  kepala daerah mengenai rancangan peraturan daerah Kabupaten HSU tahun 2018.

Kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah dan dipimpin oleh Ketua DPRD Kab.HSU H. Syahrujani didampingi Wakil Ketua I Mawardi, SH, MM dan Wakil Ketua II Faturrahim A.

Rapat paripurna hari ini adalah lanjutan rapat paripurna sebelumnya pada 11 Juni 2019 tentang  2 (dua) Buah Rancangan Peraturan Daerah Tahun 2019 :

1. Raperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBN Tahun Anggaran 2018.
2. Raperda tentang Perlindungan Lahan Pertanian Berkelanjutan.

Dalam pemaparannya ke lima fraksi umum DPRD HSU Menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi tentang , 2 (dua) Buah Rancangan Peraturan Daerah :
1. Raperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBN Tahun Anggaran 2018.
2. Raperda tentang Perlindungan Lahan Pertanian Berkelanjutan Buah Rancangan Peraturan Daerah.

Juru bicara Fraksi Golkar Hj. Norhananiah. S.sos mengucapakan selamat kepada Bupati HSU kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian yang ke empat kalinya.

Dalam pemaparannya fraksi Partai Golongan Karya Hj. Norhaniah menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap capaian Bupati HSU dalam pelaksaanna tata kelola keuangan daerah. Dan ini menjadi salah satu bukti diakuinya tata kelola keuangan daerah yang terus menerus menjadi kearah lebih baik. Kami akui ini adalah Sebuah prestasi yg patut dipertahankan."jelasnya".

Selanjutnya fraksi Golkar juga menyambut baik tentang raperda perlindungan lahan pertanian pangan berkelanjutan, karena ini merupakan langkah konkret yang dilakukan Pemerintah Daerah Kab. HSU untuk menjaga dan melindungi lahan lahan pertanian pangan di HSU. (*)


Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Bai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPRD HSU Apresiasi Bupati Wahid atas Capean Opini WTP dalam Tata Kelola Keuangan Daerah Pemerintah "

Post a Comment