-->

Anggota Koramil Babirik, Wakafkan Tenaga untuk Langgar Nazzul Mukmin


TNI kuat bersama rakyat 


IPN - AMUNTAI - Mulawarman Peduli - Babinsa Koramil 1001-10/Babirik mewakafkan tenaga pembangunan Langgar Nazzul Mukminin di Desa Murung Panti Hilir Kecamatan Babirik Selasa (18/6) pagi ini.

Danramil 1001-10/Babirik Lettu Inf Ahdi Saputra menyampaikan sebagai personil Komando Kewilayahan Babinsa merupakan ujung tombak satuan Kewilayahan sehingga keberadaannya di tengah- tengah warganya benar-benar bisa dirasakan secara langsung maupun tidak langsung oleh warga di desa binaannya.

"Bahkan Babinsa senantiasa harus memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap setiap situasi dan kondisi yang ada di wilayahnya," sebut Danramil

Guna  mengaplikasikan penyampaian Daramil tersebut di atas pada hari ini Babinsa Koramil 1001-10/Babirik dipimpin oleh Sertu Simson Sinaga memberi bantuan tenaga dalam pelaksanaan pembangunan langgar Nazzul Mukminin di desa Murung Panti Hilir.

Dalam kegiatan Babinsa ini mendapat apresiasi warga Desa Murung Panti Hilir, tambahnya.
Sementara itu, H. Samad selaku Kades Murung Panti Hilir mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa Koramil 001-10/Babirik dalam ikut serta pembangunan Langgar Nazzul Mukminin, semoga kegiatan Babinsa ini dapat terus berlanjut dengan baik. (*)


Sumber : Koramil 1001-10 Babirik
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News