-->

Desa Darussalam dapat Bantuan Tenaga dari Koramil 11 Danau Panggang dalam Penyiringan JUT



TNI kuat bersama rakyat 


IPN - Amuntai - Mulawarman Peduli -  Anggota Koramil 1001-11/Danau Panggang, bersama masyarakat melaksanakan Kerja Bakti perbaikan dan penyiringan Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Darussalam, Kec. Danau Panggang, Kab. Hulu Sungai Utara, Rabu (12/06/2019).

Sasaran kerja bakti tersebut berupa perbaikan dan penyiringan Jalan Usaha Tani (JUT), di RT 01 Desa Darussalam, yang sudah rusak dan tanahnya longsor.

Babinsa Desa Darussalam Serda Yudin, dalam keterangannya mengatakan "Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

"Kami juga berharap perbaikan Jalan Usaha Tani (JUT) ini akan berdampak bagi petani terutama dalam memudahkan petani beraktivitas. Seperti memudahkan akses menuju lokasi pertanian, dan juga berdampak pada perkembangan pertanian di wilayah ini." Kata Serda Yudin.


Sementara itu, Danramil 1001-11/Danau Panggang Kapten Inf Eko Wibowo, saat dikonfirmasi menegaskan kegiatan semacam ini sering dilaksanakan oleh Anggota Koramil sebagai bentuk kepedulian sosial TNI khususnya Koramil 1001-11/Danau Panggang dengan rakyat.

Kegiatan kerja bakti bersama komponen masyarakat ini diharapkan dapat memupuk semangat gotong royong yang kini kian pudar serta dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dan komponen masyarakat lainnya, sehingga akan memperkokoh Kemanunggalan TNI - Rakyat. Tegas Kapten Inf Eko Wibowo. (*)


Sumber : Koramil 11 Danau Panggang
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News