-->

Bertengkar Dengan Pacar, Sofia Gantung Diri


Rantau - Info Publik News. Diduga karena bertengkar dengan pacar,  Sofia (19) nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri dikamar rumahnya, Jumat (07/06/2019) sekitar pukul 16.00 Wita. Sontak saja aksi remaja yang baru lulus SMA yang beralamat  Jalan A Yani Desa Karangan Putih Kecamatan Binung Kabupaten Tapin ini menggegerkan keluarga dan warga sekitar.

Dari pesan di WhatsApp korban, pacarnya terlalu cuek meski hari lebaran. Sehingga korban yang dikenal sebagai pribadi yang ceria tetapi temperamental ini sedang merajuk dan mengunci diri  didalam kamar tidak ingin diganggu siapapun.

Kejadian ini berawal pada jam 2 siang saat  keluarga korban memanggil korban untuk makan, tetapi tidak menjawab, kemudian satu setengah jam kemudian memanggil lagi namun masih tidak menjawab.


Pihak keluarga akhirnya berinisiatif untuk mendobrak pintu secara paksa, setelah pintu terbuka betapa kagetnya mereka melihat Sofia yang mengenakan baju tidur dan celana pendek tersebut sudah tidak bernyawa lagi dalam kondisi tubuhnya tergantung di teralis besi jendela dengan seutas tali celana dalam. Saat itu lidahnya sudah menjulur keluar.

Pihak keluarga pun langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Binuang dimana akhirnya petugas  bersama tim identifikasi  melakukan olah TKP dan visum bersama pihak Puskesmas Binuang.

Korban diduga murni gantung diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, selain itu ada bekas jeratan di leher, lidah terjulur, dan mengeluarkan kotoran dari anusnya.

Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News