-->

Bakti TNI, Koramil 1001-09 Amsel Ikut Bantu Perbaikan Kantor Desa Kayakah


TNI kuat bersama rakyat 

IPN - Amuntai - Mulawarman Peduli
Babinsa Koramil 09/Amuntai Selatan turut membantu perbaikan Kantor Desa Kayakah, Kecamatan Amuntai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Utara Selasa (11/06)

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Babinsa untuk mempererat hubungan Babinsa dan perangkat Desa serta hubungan dengan masyarakat Kayakah.

Dalam Kesempatan tersebut Danramil 09/Amuntai Selatan Lettu Inf Husni Thamrin mengatakan bahwa Giat Karya Bakti dan gotong royong ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat.

"Adanya Karya Bakti ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi semakin baik sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat bisa terus berjalan. Sebab TNI anak kandung rakyat," sebut perwira balok dua tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Kayakah Hamkani mengucapkan banyak terima kasih, mengingat kehadiran Babinsa Koramil 09/Amuntai Selatan dalam kegiatan ini, telah memberi motivasi dan semangat kerja kepada masyarakat.

"Alhamdulillah pekerjaan perbaikan Kantor Desa dapat berjalan dengan baik dan selesai sesuai dengan rencana," sampai Hamkani. (*)


Sumber : Koramil 1001-09/Amsel
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment