-->

Babinsan Koramil 1001-08 Sungai Pandan Berterima Kasih ke Warga sudah Ciptakan Kondisi Aman dan Sejuk Pasca Pemilu


TNI kuat bersama rakyat 


IPN - Mulawarman Peduli - Babinsa Koramil 08 Sungai Pandan Serda Partono rutin melaksanakan olahraga raga aerobik dalam menjaga kesehatan. Aktivitas ini rutin dilakukan 1 minggu sebanyak 3 x.

Sebab Partono sadar bahwa kesehatan sangat penting untuk mendukung tugas sebagai prajurit TNI aktif. Bahkan tugasnya di empat desa binaan salah satunya di Desa Banyu Tajun Dalam tengah melaksanakan  musyawarah Desa tentunya sebagai seorang Babinsa hadir dalam acara tersebut karena Babinsa merupakan mitra kerja Kepala Desa.

Utipansah sebagai kepala Desa mengucapkan terima kasih pada Bpk Babinsa yang mana setiap ada kegiatan Desa selalu hadir baik itu siang hari atau malam hari. "Saya merasa bangga sebab Babinsa selalu hadir dan memberikan saran pendapat untuk kepentingan memajukan desa binaannya," ujar Utipansah.

Warga yang hadir 


Sementara itu, Serda Partono selaku Babinsa menyampaikan terima kasih yang g sebesar besarnya kepada Pembekal Utipansah dan seluruh lapisan masyarakat baik tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda yang telah membantu tugasnya, mensukseskan pemilu Presiden dan wakil serta Pileg tahun 2019 ini.

"Alhamdulillah dukungan ini dibuktikan dengan kondisi aman tertib lancar dn sejuk  semuanya berkat kerjasama antara aparat pemerintahan dan komponen masyarakat," sampai Partono.

Terakhir dia menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Banyu  Tajun Dalam agar tetap menjaga silaturahmi, persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang g tidak benar isinya, karena tahapan Pilpres dan Pileg masih berjalan mari jaga kondisi sejuk ini untuk seterusnya, serunya.

Hadir juga dalam acara musyawarah desa unsur Bhabinkamtibmas perwakilan dari kecamatan, puskesmas, tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda dan masyarakat setempat. (*)


Sumber : Koramil 08 Sungai Pandan
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News