-->

Warga Desa Sakit, Koramil 08 Sungai Pandan Langsung Besuk Warga


Menjenguk 


IPN-AMUNTAI-Mulawarman Peduli - Jargon Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari rakyat, untuk rakyat dan kembali ke rakyat menjadi kalimat yang betul - betul diaplikasikan pada kehidupan setiap perajurit. Buktinya Jumat (⅗) pagi tadi, Babinsa Desa Sungai Pandan Hulu melakukan kunjungan sosial ke Rumah Sakit Umum Pambalah Batung.

Keberadaan bintara pembina desa dalam rangka memberikan motivasi dan semangat pada warga yang tengah terbaring sakit. Meskipun terlihat sederhana namun bukti perhatian anggota Korps loreng tersebut diapresiasi oleh keluarga Fabiyanto.

"Kami tidak menyangka bapak tentara yang sering melakukan penyuluh maupun hadir di hajatan desa. Juga memberikan perhatian lebih pada kami, dengan datang ke rumah sakit," kata Fabiyanto dengan haru.

Sementara itu, Danramil 08 Sungai Pandan Kapten Inf Suroto mengatakan bahwa lewat program Mulawarman peduli dan Jargon TNI dimana berasal dari rakyat dan kelak kembali ke rakyat, sudah sepantasnya aparatnya harus dekat dengan rakyat. Bahkan saya apresiasi langkah Babisan tersebut.

"Selain kunjungan ke rumah sakit menengok warga. Juga ada Babinsa yang turun membantu petani membuka lahan, ataupun gotong royong dan lain sebagainya," jawab Danramil pagi tadi. Harapannya dengan kedekatan ini, TNI semakin kuat bersama rakyat dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (*)

Penulis : Abai
Editor : Abai.
Infopubliknews.com

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment