-->

Tahniah! SMPIT Ihsanul Amal Raih Nilai UNBK Tertinggi se-HSU


Dokumentasi 


IPN - Amuntai - Tanggal 28 Mei 2019 Dinas Pendidikan Menengah Kab.HSU merilis nilai Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP. Hasilnya nilai rata-rata SMP dan MTs Kabupaten HSU tahun 2019 ini meningkat berada pada urutan kelima se-provinsi Kalimantan Selatan padahal tahun sebelumnya berada pada urutan kedelapan.


"Naiknya peringkat perolehan nilai kita ini patut kita syukuri dan menjadikan motivasi bagi kita untuk terus berbenah pada tahun yang akan datang, insya Allah kita tindaklanjuti dengan meningkatkan kompetensi guru mata pelajaran UN yang ada di HSU,” ujar Ahadi Ilhami selaku Kepala Dikmen HSU.


Ahadi menuturkan peraih nilai rerata tertinggi sekolah nilai Ujian Nasional Berbasis Komputer UNBK pada jenjang SMP dan MTs se-Kabupaten tahun ini kembali diraih oleh SMPIT Ihsanul Amal Alabio. Ahadi menguraikan bahwa khusus SMPIT Ihsanul Amal sudah dua tahun berturut-turut memperoleh nilai tertinggi se-Kabupaten Hulu Sungai Utara.


“Juara perorangan pun juga diraih dari siswa SMPIT Ihsanul Amal atas nama Muhammad Syafiq Shidqi dengan nilai rata-rata 95,6,” tambahnya dalam penyampaiannya di Kantor Dinas Pendidikan.

“SMPIT Ihsanul Amal akan selalu memberikan layanan dan prestasi terbaik untuk masyarakat HSU. Serta kami juga terus bekerjasama dengan konsultan pendidikan KPI Surabaya dalam hal peningkatan kualitas SDM guru-guru kami di Ihsanul Amal Alabio”, ucap Direktur Operasional Ihsanul Amal, Ustaz Amirudin.

"Peningkatan komitmen dan kompetensi guru dan karyawan secara berkelanjutan niscaya akan menularkan kepada peserta didik. Apalagi dengan adanya kerjasama tim yang baik serta peran serta orang tua maka hasilnya bisa dilihat dari hasil UNBK sekarang”, sambung Ustaz Amirudin dengan senyum khasnya menutup perbincangan. (*)


Sumber : Ihsanul Amal Alabio untuk Infopubliknews.
Penulis : Rahmah. 
Editor : Bai 

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment