-->

Diskominfo HSU Gelar Bukber sekaligus Santuni Anak Yatim


Kadiskominfo HSU H Adi Lesmana saat menyampaikan sambutan pada acara bukber petang ini. 

  • Ketua KNPI Alamien Ashar Safari Hadir dan Berbaur dengan Anak Panti dan Kominfo serta kalangan Pers HSU

IPN - AMUNTAI - Keluarga Besar Dinas Komunikasi dan Informatika HSU gelar Silaturahmi  dan Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan di Rest Area Putri Junjung Buih di Desa Tapus Rabu (29/5) kemarin. Kegiatan berbagi bersama dengan 40 orang anak Panti Asuhan Assalam, dipimpin langsung Kepala Diskominfo HSU H Adi Lesmana.

Ketua KNPI HSU Almien Anshar Safari, wartawan HSU dan seluruh jajaran karyawan/karyawati Diskomifo HSU beserta keluarga juga turut berbaur dalam kegiatan Ramadan tersebut. Acara lebih dulu pemberian santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama (bukber) di Rumah Makan Kalijo.

Kepala Dinas Kominfo HSU H Adi Lesmana dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama di bulan ramadhan ini adalah agenda setiap tahunnya. “Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud dari rasa syukur atas limpahan rahmat serta nikmat yang diberikan Allah kepada kita dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim panti asuhan di bulan Ramadhan ,” terang Adi Lesmana".


Menyerahkan paket bingkisan ke pengurus panti 


Ketua KNPI HSU Almien Anshar Safari saat menyerah bingkisan pada perwakilan anak panti. 


Adi berharap melalui bulan Ramadhan  menciptakan suasana lebih baik, adanya kebersamaan khususnya di lingkungan  pegawai di Dinas Kominfo kita, sehingga dapat meningkatkan kinerja, lebih bersemangat, lebih disiplin  serta target-target kinerja bisa dicapai lebih baik.

Kegiatan juga diisi dengan tausiyah agama oleh Ustaz Mugni dalam tausiyahnya menjelaskan bahwa ada beberapa manfaat untuk kita semua dalam menyantuni anak yatim, pertama yaitu akan membawa kita kepada kebahagiaan dunia dan akhirat, mempertebal keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah serta menumbuhkan jiwa kedermawanan.

"Menyantuni anak yatim dan mengasihinya merupakan wujud dari sedekah, manfaat dari sedekah itu akan menjadikan harta kita berkah," sampai Ustaz Mugni. (*)


Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment