-->

Alamaaak,,,, Warga terjaring razia Koramil 1001-07 dan Polsek Amuntai Tengah


Sinergitas 


IPN - Amuntai - Mulawarman Peduli - Warga kaget ada Babinsa  dan  Bhabinkamtibmas Amuntai Tengah razia warga melintas di jalan Bihman Villa Amuntai, Rabu, 28 Mei 2019.
 
Aksi ini sempat membuat warga yang melintas di jalan terlihat ragu ragu karena melihat prajurit Koramil dan Polsek menghadang warga yang lewat.

Teryata aksi ini merupakan bagian kegiatan  di bulan suci ramadhan dengan menggelar acara bagi-bagi Takjil kepada masyarakat yang melintas dan menyisir bagi takjil  dari rumah ke rumah warga di Desa Sei Karias.

Alhamdulillah, walaupun sempat kaget, tutur warga yang tak mau disebutkan namanya dengan aksi ini yang bersangkutan, bisa pulang dengan cepat sampai ke rumah karena tidak harus singgah diwarung untuk berbuka.

Aksi ini langsung dipimpin Danramil Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto dan Kapolsek Amuntai Tengah Iptu Pol Taupik Suhardiman mengatakan, pembagian takjil tersebut juga sebagai pengikat antara TNI, POLRI dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan untuk menuju ibadah puasa yang berkwalitas, sekaligus mempererat kemanunggalan TNI, POLRI dan masyarakat. (*)


Sumber : Koramil Amteng
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News