-->

MANTAP,,,. Sinergitas TNI dan Polri Kompak Bagi Takjil ke Pengendara


TNI dan Polri kuat 


IPN - Mulawarman Peduli - Polres HSU - Semangat Sinergitas TNI dan POLRI bersama PEMDA Kabupaten Hulu Sungai Utara diwujudkan dengan tindakan nyata kepada masyarakat. Dimana Polsek Alabio dan Koramil 08 Sungai Pandan gelar bagi Takjil di Bundaran Kota Kecamatan Sungai Pandan Kamis (30/5).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Iptu
Danu Sura bersama Danramil 08 Sungai Pandan Kapten Inf Suroto beserta seluruh anggotanya.
Sasaran bagi takjil ini, adalah masyarakat pengguna jalan yang melintas. Bahkan masyakat begitu antusias dan aparat TNI dan Polri sabar membagikan takjil tersebut.

"Ini sinergitas kebersamaan TNI dan POLRI pada masyarakat di wilayah ini. Pengabdian ini selain berbagai juga menjamin rasa aman nyaman dn sejuk pada warga," kata Kapolsek Iptu Danu Sura.


Sementara itu, Danramil 08 Sungai Pandan Kapten Inf Suroto mengimbau warga agar tidak mudah terprovokasi dengan maraknya Hoax. Disamping mengingatkan pengguna jalan agar lebih berhati jangan ngebut utamakan faktor keselamatan ingat keluarga dan sesama pengguna jalan, imbauan sambil perwira balok tiga tersebut membagikan takjil.

Ucapan terima dari masyarakat, terima kasih atas takjilnya dengan harapan kekompakan sebagai pengayom dan pelindung masyarakat menjadi senang tenang nyaman dan damai. "Terima kasih bapak TNI yang selalu di hati Rakyat  dengan bapak POLRI tetap semangat Bravo TNI Polri" kata warga (*)

Sumber : Koramil 08 Sungai Pandan dan Polres HSU
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment