-->

Luar Biasa, Satlantas Polres HSU Bagi Takjil dan Stiker Keselamatan

Sosial 


AMUNTAI - Memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Satuan Lalulintas Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan kegiatan bagi takjil pada pengendara motor baik roda dua dan empat yang melintas di Jalan A Yani, Jalan KH Saberan Effendi. Sontak keceriaan warga yang melintas mendapatkan penganan khas berbuka tersebut.

"Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan sosialisasi Ops Keselamatan Intan 2019. Yang dirangkaikan dengan bagi takjil pada pengendara yang melintas di titik kegiatan," kata Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasubag Humas Iptu Alam Saktiswara baru-baru ini.

Adapun lokasi yakni Jalan Ahmad Yani dekat Bundaran Air Mancur, Simpang Empat Banua Lima dan Jalan Saberan Effendi, terang Alam pada rekan media HSU. Tak hanya Takjil khas berbuka di kesempatan itu, anggota Satlantas yang dipimpin Kasat Lantas Iptu R. Joko juga membagikan stiker yang berisikan imbauan seputar penerapan safety riding pada pengendara, tambahnya.
       
Terakhir,  untuk target kegiatan ini yakni warga HSU mengetahui tentang dilaksanakannya Ops Keselamatan Intan 2019. Terciptanya masyarakat yang tertib berlalu lintas, terciptanya Kamseltibcar lantas. Dan menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalin, tandas Alam. (*)

Sumber : Radar Banjarmasin
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment