-->

Babinsa Koramil 11 Danau Panggang Ikut Bergotong Royong Bangun Jembatan Gantung Desa Baru



Momen gotong royong 



IPN - Mulawarman PEDULI - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1001-11/Danau Panggang, bergotong-royong bersama masyarakat membangun jembatan gantung di Desa Baru, Kec. Danau Panggang, Kab. Hulu Sungai Utara, Rabu (15/05/2019).

Menurut Babinsa Koramil 1001-11/Danau Panggang, Koptu Abubakar Elian bahwa jembatan yang sedang dibangun itu, merupakan jembatan yang menghubungkan RT 05 dengan Mesjid Jami Baital Amin dan dalam pengerjaannya dikerjakan oleh masyarakat Desa Baru sendiri secara gotong-royong.

“Kami berharap pembangunan jembatan dapat membuat jalur transportasi lebih dekat dari pada sebelumnya sehingga mempermudah akses jalan dari RT 05 menuju Mesjid” kata Koptu Abubakar Elian.

Kepala Desa Baru Bapak Yanoor  mengatakan bahwa pembangunan jembatan gantung ini menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun anggaran 2019, atas kesepakatan bersama warga Desa Baru dan dalam pelaksanaannya dikerjakan secara gotong-royong oleh warga setempat dengan harapan untuk menghemat biaya anggaran.

“Dengan adanya pendampingan dari Babinsa dapat memotivasi warga yang sedang membangun jembatan gantung tersebut, dimana mereka lebih semangat dalam bekerja dan saya berharap agar pendampingan seperti ini kedepannya dapat terus menerus dilakukan,” tandas Bapak Yannor. (*)


Sumber : Koramil 11 Danau Panggang
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment