Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati HSU Puji Keunggulan Kelurahan Antasari di Hadapan Tim Penilai Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Kalsel

Wednesday, May 15, 2019 | 15 May WIB Last Updated 2019-05-14T20:53:44Z

Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat sambutan Dihadapan Tim Penilai Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. 


IPN-AMUNTAI- Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berusaha mendorong dan berharap kelurahan Antasari menjadi salah satu kelurahan yang terbaik di provinsi Kalimantan Selatan.

Demikian disampaikan Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat memberikan sambutan di kelurahan Antasari Kecamatan Amuntai tengah yang mewakili Kabupaten HSU dalam Penilaian Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2019, Selasa (14/5)

Wahid juga menyampaikan selamat datang pada tim penilai sembari berharap keberkahan dibulan ramadhan dapat meliputi daerah kabupaten HSU khususnya kelurahan Antasari yang menjadi nominasi lomba kelurahan tingkat provinsi Kalsel.

Diakuinya, kelurahan Antasari layak diunggulkan sebagai kelurahan yang berprestasi di provinsi Kalimantan Selatan, karena aplikasi SIMPUN (Sistem Informasi Manajemen) kelurahan Antasari merupakan awal pengembangannya sebelum di Kabupaten.

"Kami ingin pelayanan kepada masyarakat ini bertambah baik dari waktu ke waktu." Kata Wahid.

Salah satu keunggulan lain yang dimiliki kelurahan Antasari ungkap Wahid, adalah merupakan sentra perekonomian yang terdapat dua pasar yakni pasar sentral Amuntai dan Pasar unggas Amuntai yang merupakan salah satu pasar terpadat didaerah Banua enam. Karena berada di daerah strategis terkadang pembeli berasal dari kabupaten Tabalong, Balangan bahkan Kabupaten Barito Timur Kalteng.

"Kami berharap kelurahan Antasari dikategorikan sebagai kelurahan terbaik di Kalimantan Selatan." Imbuhnya

Sementara itu, hadir dalam kegiatan tersebut Bupati HSU, Ketua TP PKK HSU bersama jajaran, Para Lurah, Camat, Pejabat Forkompinda, pejabat SKPD dilingkungan Pemkab HSU, serta tokoh masyarakat warga kelurahan Antasari.

Sementara itu, usai melakukan penilaian lomba dikelurahan Antasari tim penilai lomba Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMD) provinsi Kalsel melakukan penilaian lomba desa di Desa Manarap Kecamatan Danau Panggang yang juga merupakan salah satu desa perwakilan  Kabupaten HSU. (*)


Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Bai


×
Berita Terbaru Update